Nama Pemain dan Fakta Film Storm Catcher (1999)

Storm Catcher adalah film laga arahan sutradara Tony Hickox yang juga tampil sebagai salah satu pemeran pendukungnya. Film ini bercerita tentang seorang jenderal pemberontak, William Jacobs, yang punya rencana jahat untuk meledakkan Washington menggunakan jet rahasia yang canggih bernama Storm Catcher. Yang jadi masalah, hanya Mayor Jack Holloway yang bisa menerbangkannya. Konspirasi pun dibuat dengan menjebak Jack agar ia tampak seolah-olah telah mencuri pesawat itu. Ketika akan dipenjara karena tuduhan pengkhianatan, Jack behasil kabur dan berupaya untuk membersihkan namanya. Namun Jacobs punya rencana lain untuk membuat Jack mau meledakkan White House.

storm-catcher

Nama para pemeran utama Storm Catcher:

Dolph Lundgren, pemeran karakter Mayor Jack Holloway

Mystro Clark, pemeran karakter Kapten ‘Sparks’ Johnson

John Pennell, pemeran karakter Kapten Lucas

Robert Miano, pemeran karakter Jenderal William Jacobs

Yvonne Zima, pemeran karakter Nicole Holloway

Kylie Bax, pemeran karakter Jessica Holloway

Beberapa fakta tentang Storm Catcher:

~ Storm Catcher hanya dirilis dalam bentuk video setelah ditayangkan di bioskop untuk beberapa saat saja. Meski tak diulas di media-media besar, film ini tetap mendapat sejumlah perhatian dari pengamat film

~ Film ini sebagian besar difilmkan di Los Angeles dan memakan waktu selama 18 hari saja. Kru juga menggunakan rekaman B-roll di Washington D.C.

~ Agar durasi film ini panjang (lebih dari 90 menit, sebagaimana diminta oleh beberapa distributor), opening credit sengaja dibuat panjang dan secara keseluruhan film ini tidak mengalami pemotongan, alias uncut.

~ Pesawat Phoenix yang digunakan untuk syuting, yang sebagian besar hanya mengandalkan rekaman stok, sebenarnya adalah pesawat tempur siluman Lockheed F-117 Nighthawk.

~ Pesawat McDonnell Douglas F-15 Eagle yang ditampilkan di poster sebenarnya tidak pernah ada dalam film ini.

Komentar Anda