Nama Pemain dan Fakta Film The Replacement Killers (1998)

The Replacement Killers adalah film laga garapan sutradara debutan Antoine Fuqua yang skenarionya diangkat dari naskah milik Ken Sanzel. Seorang pembunuh profesional, John Lee, diminta oleh bosnya, Terence Wei, untuk membunuh anak seorang polisi bernama Stan Zedkov. Ketika Lee sudah siap menjalankan tugasnya, ia tiba-tiba sadar bahwa ia tak seharusnya membunuh anak kecil. Wei tentu marah dengan hal ini dan ia pun memerintahkan beberapa ‘pembunuh pengganti’ untuk membunuh Lee dan menghabisi keluarganya di Shanghai. Wei juga tetap berniat membunuh anak polisi itu. Bagaimana Lee menghadapi situasi serba sulit ini?

The Replacement Killers

Nama para pemeran utama The Replacement Killers:

Chow Yun-fat, pemeran karakter John Lee

Mira Sorvino, pemeran karakter Meg Coburn

Michael Rooker, pemeran karakter Stan ‘Zeedo’ Zedkov

Jürgen Prochnow, pemeran karakter Michael Kogan

Beberapa fakta tentang The Replacement Killers:

~ Film debut Hollywood Chow Yun-fat ini memegang rekor sebagai film yang paling banyak menembakkan peluru di adegan-adegan laganya.

~ Mira Sorvino fasih berbahasa Mandarin dan ia banyak membantu Chow Yun-fat yang saat itu baru belajar bahasa Inggris.

~ Mira Sorvino setuju tampil di film ini setelah diyakinkan pacarnya kala itu, sutradara Quentin Tarantino, yang mengatakan ia harus bekerja dengan legenda film Hong Kong, Chow Yun-fat.

~ Selama produksi berlangsung, hubungan antara sutradara Antoine Fuqua dan Columbia Pictures terus memanas. Hal ini lantaran Columbia Pictures merasa Fuqua kelimpungan untuk menyajikan materi yang baik dan mereka lalu mengirimkan perwakilan ke lokasi syuting untuk mengawasi bagaimana uang mereka digunakan. Hal ini tentu saja membuat Fuqua marah.

~ Ketika Antoine Fuqua dan Chow Yun-Fat pertama kali bertemu sebelum memulai produksi, mereka mendiskusikan banyak hal tanpa membahas film ini sendiri.

Komentar Anda