Nama Pemain dan Fakta Film The Thing (2011)


The Thing adalah film horor fiksi ilmiah garapan sutradara Matthijs van Heijningen Jr. yang merupakan prekuel dari film berjudul sama besutan John Carpenter yang dirilis pada tahun 1982. Berlatar belakang di Antartika, sebuah tim peneliti gabungan dari Norwegia dan Amerika Serikat menemukan alien terkubur jauh di dalam lapisan es Antartika. Yang mengejutkan, makhluk asing itu tiba-tiba bangkit dan menyerang semua orang, dan bahkan mulai menginfeksi mereka secara mengerikan.

The Thing

Nama para pemeran utama The Thing:

Mary Elizabeth Winstead, pemeran karakter Kate Lloyd

Joel Edgerton, pemeran karakter Sam Carter

Ulrich Thomsen, pemeran karakter Dr. Sander Halvorson

Adewale Akinnuoye-Agbaje, pemeran karakter Derek Jameson

Eric Christian Olsen, pemeran karakter Adam Finch

Beberapa fakta tentang The Thing:

~ Sejumlah besar screenshot dari film pertama dibawa serta ke lokasi syuting di sepanjang waktu untuk memastikan stasiun Norwegia bisa dibangun ulang secara sangat mendetail.

~ Makhluk alien dibuat dengan robot animatronik yang dioperasikan dengan kabel atas desakan sutradara. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa berakting secara natural saat melihat objek nyata di depan mereka. Efek komputer diterapkan kemudian untuk menambahkan elemen animatronik seperti tentakel.

~ John Carpenter, sutradara film The Thing asli (1982), sangat antusias untuk tampil sebagai cameo di film prekuel ini, namun jadwal yang padat menghalanginya.

~ Tinggi badan Kurt Russell, bintang utama film The Thing asli (1982), dipakai untuk memperkirakan ukuran berbagai properti dalam rangka menciptakan ulang kamp Norwegia secara terperinci.

~ Agar tak menyaingi penampilan Kurt Russell di film sebelumnya, karakter Kate Lloyd ditulis ulang untuk mengambil sedikit kesamaan dengan karakter Ellen Ripley di serial film Alien.

Komentar Anda