Nama Pemain dan Fakta Film This Means War (2012)

This Means War adalah film spionase komedi romantis yang disutradarai oleh McG. Film ini menceritakan dua agen CIA yang bersahabat erat, Franklin “FDR” Foster dan Tuck Hansen. Penampilan rupawan, kemampuan penyamaran, serta keterampilan beladiri yang dimiliki Foster dan Tuck membuat mereka masuk dalam jajaran agen elit CIA. Namun hubungan pribadi dan profesional mereka mendapat ujian ketika keduanya bertemu dan sama-sama jatuh cinta pada seorang gadis pirang bernama Lauren. Persaingan unik pun terjadi di antara Foster dan Tuck untuk memperebutkan cinta Lauren, yang ternyata juga mencintai keduanya.

This Means War

Nama para pemeran utama This Means War:

Reese Witherspoon, pemeran karakter Lauren Scott

Chris Pine, pemeran karakter Franklin “FDR” Foster

Tom Hardy, pemeran karakter Tuck Hansen

Til Schweiger, pemeran karakter Karl Heinrich

Chelsea Handler, pemeran karakter Trish

Beberapa fakta tentang This Means War:

~ This Means War awalnya akan dirilis pada hari Valentine, namun diundur tiga hari demi menghindari persaingan dengan film The Vow, yang digadang-gadang akan mendominasi box office pada hari Kasih Sayang. Dibuat dengan modal 65 juta dolar AS, Reese Witherspoon dkk berhasil mengais pendapatan sampai sekitar 156 juta dolar AS.

~ Bradley Cooper sudah dikasting, namun ia mundur karena bentrokan jadwal syuting. James Franco yang ditawari sebuah peran juga menolak.

~ Sebelum nama-nama beken lain didekati, dua aktor berkulit hitam Martin Lawrence dan Chris Rock juga pernah menolak tawaran film ini.

~ Chris Pine dan Tom Hardy sama-sama pernah bermain di film-film Star Trek. Hardy memerankan Praetor Shinzon di film Star Trek: Nemesis, sedangkan Pine menjadi Kapten James T. Kirk di film-film reboot Star Trek.

~ Latar belakang skyline di pembukaan film sebenarnya bukanlah di Hong Kong seperti dalam cerita, melainkan di Shanghai, China.

Komentar Anda