Nama Pemain dan Fakta Film Underworld: Evolution (2006)

Underworld: Evolution adalah film horor laga besutan sutradara Len Wiseman yang menjadi sekuel film Underworld dari tahun 2003. Film ini tetap melanjutkan saga pertempuran antara vampir dan Lycan. Kali ini, Selene si vampir yang menggoda dan Michael si werewolf saling jatuh cinta, namun mereka dibenci oleh anggota lain dari masing-masing klan. Dalam mencari jawaban untuk meredakan pertempuran antar dua spesies ini, mereka diburu oleh Marcus, makhluk kuno yang sangat terobsesi untuk mengabadikan perang di antara mereka. Sanggupkah Selene dan Michael menguak rahasia tentang garis keturunan mereka dan menghentikan Marcus?

Underworld: Evolution

Nama para pemeran utama Underworld: Evolution:

Kate Beckinsale, pemeran karakter Selene

Scott Speedman, pemeran karakter Michael Corvin

Tony Curran, pemeran karakter Markus Corvinus

Derek Jacobi, pemeran karakter Alexander Corvinus/Lorenz Macaro

Beberapa fakta tentang Underworld: Evolution:

~ Film ini dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Hungaria. Uang yang dihabiskan untuk membuat film ini adalah 45 juta dolar AS, dan keuntungan yang didapatnya sebesar 111,3 juta dolar AS.

~ Zita Görög, pemeran Amelia, terpaksa didubbing suaranya karena mikrofon tidak bisa membuat suaranya terdengar jelas.

~ Gadis kecil yang berperan sebagai Selene kecil adalah Lily Mo Sheen, putri dari Kate Beckinsale dan Michael Sheen.

~ Menurut aktor Tony Curran, ia membuat kesepakatan dalam kontrak bahwa ia diperbolehkan mengenakan taring vampirnya setiap saat, bahkan ketika ia tidak syuting.

~ Nama karakter Michael Corvin awalnya dimaksudkan untuk nama karakter utama dalam film The Crow: City of Angels (1996), yang kemudian diubah menjadi Ashe Corven.

Komentar Anda