Nama Pemain dan Fakta Film Underworld: Rise of the Lycans (2009)

Underworld: Rise of the Lycans adalah film horor laga garapan sutradara Patrick Tatopoulos yang menjadi film ketiga dalam seri film Underworld sekaligus menjadi prekuel film Underworld (2003). Film ini fokus pada asal usul para karakter utama dan berbagai kejadian yang membawa pada perang antara vampir dan Lycan. Viktor, raja vampir yang kejam, telah menghabisi Lycan selama berabad-abad. Sementara seorang Lycan muda, Lucian, menggerakkan kaumnya untuk melawan Viktor dan pasukan Death Dealernya. Dengan dibantu kekasih vampir rahasianya, Sonja, Lucian memimpin para werewolf dalam satu pertempuran akhir menuju pembebasan diri.

underworld-rise-of-the-lycans

Nama para pemeran utama Underworld: Rise of the Lycans:

Michael Sheen, pemeran karakter Lucian

Bill Nighy, pemeran karakter Viktor

Rhona Mitra, pemeran karakter Sonja

Steven Mackintosh, pemeran karakter Andreas Tanis

Kevin Grevioux, pemeran karakter Raze

Beberapa fakta tentang Underworld: Rise of the Lycans:

~ Seperti film-film sebelumnya, Underworld: Rise of the Lycans juga sukses di box office meski hanya mengusung budget kecil. Pendapatan yang diraih film ini adalah 91 juta dolar AS, jauh melebihi budget 35 juta dolar AS.

~ Film ini sebagian besar disyuting di Auckland, Selandia Baru, di samping beberapa lokasi tambahan seperti Roxboro di Carolina Utara dan Tenaya Lake di Taman Nasional Yosemite.

~ Saat syuting, sutradara Ron Howard yang meminta Michael Sheen merekam sedikit dialog untuk film Frost/Nixon. Dengan bersimbah darah palsu dari syuting seharian, Sheen pergi ke trailernya dan mulai merekam dialognya. Sheen meminta seseorang memfotonya ketika melakukan rekaman dan mengirimnya ke Howard.

~ Film ini juga dirilis dalam bentuk DVD dan menuai untung besar. Sampai 1 November 2009 saja, hampir 2,2 juta kopi telah laku terjual dan menghasilkan pemasukan sebesar 43 juta dolar AS untuk Sony Pictures.

~ Kate Beckinsale sempat mengutarakan ketertarikannya untuk kembali memerankan Selene di sekuel dan prekuel seperti di film Underworld.

Komentar Anda