Nama Pemain dan Fakta Film Universal Soldier: The Return (1999)

Universal Soldier: The Return adalah film laga fiksi ilmiah besutan sutradara debutan, Mic Rodgers. Ini merupakan film teaterikal kedua dalam seri Universal Soldier menyusul dua film made-for-TV, Universal Soldier II: Brothers in Arms dan Universal Soldier III: Unfinished Business. Kisahnya, setelah dibangkitkan dari kematian sebagai seorang prajurit tangguh, Luc Deveraux kini sudah berubah menjadi manusia sepenuhnya. Ia bekerjasama dengan ilmuwan Dylan Cotner untuk menciptakan petarung baru yang lebih aman. Ketika proyek Cotner tak mendapat sokongan dana, superkomputernya, S.E.T.H., akan dimatikan. Merasa terancam, S.E.T.H. mengambil tubuh manusia untuk mempertahankan eksistensinya.

universal-soldier-the-return

Nama para pemeran utama Universal Soldier: The Return:

Jean-Claude Van Damme, pemeran karakter Luc Deveraux

Michael Jai White, pemeran karakter S.E.T.H.

Kiana Tom, pemeran karakter Maggie

Daniel von Bargen, pemeran karakter Jenderal Radford

Xander Berkeley, pemeran karakter Dokter Dylan Cotner

Bill Goldberg, pemeran karakter Romeo

Beberapa fakta tentang Universal Soldier: The Return:

~ Film ini mendapat penilaian sangat negatif dan mendapat status sebagai box office bomb. Dibuat dengan dana 45 juta dolar AS, film ini hanya mampu mengumpulkan pemasukan 10,7 juta dolar AS. Ini juga merupakan film terakhir Jean-Claude Van Damme yang dirilis secara global sampai ia tampil di film The Expendables 2.

~ Peran Romeo awalnya akan diberikan pada pegulat terkenal WWE, “Stone Cold” Steve Austin.

~ Michael Jai White, yang memerankan S.E.T.H., pernah tampil di film asli Universal Soldier dengan peran kecil sebagai seorang tentara.

~ Dalam adegan ketika karakter Bill Goldberg, Romeo, merobek bajunya dan mulai bertarung dengan penjaga keamanan, ia menggunakan salah satu gerakan gulat terkenalnya, “The Spear.”

~ Film ini memiliki soundtrack yang terdiri atas 14 lagu yang dirilis oleh Trauma. Salah satu lagunya adalah “Crush ‘Em” dari Megadeth.

Komentar Anda