Nama Pemain dan Fakta Film Vanishing on 7th Street (2010)

Vanishing on 7th Street adalah film thriller post-apocalyptic yang digarap oleh sutradara Brad Anderson. Film ini mengangkat cerita tentang menghilangnya banyak penduduk kota Detroit secara misterius. Yang tertinggal dari mereka hanyalah pakaian dan benda-benda non-biologis lainnya. Paul, seorang tukang proyektor di bioskop, menyadari bahwa orang yang memegang sumber cahaya akan selamat dari apapun yang sedang bersembunyi di tengah gelap ini. Misteri apa sebenarnya yang meliputi kota Detroit dan kemana perginya orang-orang yang menghilang saat kegelapan datang itu?

Vanishing on 7th Street

Nama pemeran utama Vanishing on 7th Street:

Hayden Christensen, pemeran karakter Luke Ryder

Thandie Newton, pemeran karakter Rosemary

John Leguizamo, pemeran karakter Paul

Jacob Latimore, pemeran karakter James Leary

Beberapa fakta tentang Vanishing on 7th Street:

~ Nama karakter Hayden Christensen di film ini adalah Luke, yang kebetulan sama dengan nama putra karakternya, Anakin Skywalker, di film-film Star Wars, Luke Skywalker.

~ Film ini dibuat berdasarkan skenario Anthony Jaswinski dan diproduksi Herrick Entertainment.

~ Hanya ditampilkan di enam bioskop AS, film ini benar-benar hancur di box office dengan hanya mengumpulkan pendapatan 22,197 dolar AS, atau 1/450 dari budget produksi, yaitu 10 juta dolar AS. Di luar AS, film ini mendapatkan pemasukan tambahan lebih dari satu juta dolar AS yang lebih dari seperempatnya datang dari Korea Selatan.

~ Film berdurasi 1 jam 40 menit ini melangsungkan syutingnya di kota Detroit pada tanggal 12 Oktober 2009.

~ Musik film ini diaransemen oleh penulis lagu dan komposer Spanyol, Lucas Vidal, yang menandai debut karyanya di film layar lebar, sedangkan lagu-lagunya ditulis dan diproduksi secara eksklusif oleh Howard Herrick.

Komentar Anda