Nama Pemain dan Fakta Film Wrath of the Titans (2012)

Wrath of the Titans adalah film fantasi yang merupakan sekuel dari film 2010, Clash of the Titans. Film yang dibesut sutradara Jonathan Liebesman ini menceritakan masa satu dekade setelah Perseus, putra Zeus, mengalahkan Kraken. Para dewa kini mulai melemah dan kehilangan kontrol atas titan-titan yang dipenjarakan, salah satu alasannya adalah karena manusia sudah jarang berdoa pada dewa. Ketika situasi semakin genting, Perseus harus segera beraksi untuk menyelamatkan ayahnya, menghancurkan titan, serta menyelamatkan manusia.

Wrath of the Titans

Nama para pemeran utama Wrath of the Titans:

Sam Worthington, pemeran karakter Perseus

Rosamund Pike, pemeran karakter Andromeda

Bill Nighy, pemeran karakter Hephaestus

Édgar Ramírez, pemeran karakter Ares

Toby Kebbell, pemeran karakter Agenor

Danny Huston, pemeran karakter Poseidon

John Bell, pemeran karakter Helius

Ralph Fiennes, pemeran karakter Hades

Liam Neeson, pemeran karakter Zeus

Beberapa fakta tentang Wrath of the Titans:

~ Secara komersial, film ini menuai keuntungan sangat bagus, yaitu 305 juta dolar AS dari budget produksi 150 juta dolar AS.

~ Untuk memerankan karakter Andromeda, Rosamund Pike diminta sutradara Jonathan Liebesman untuk mempelajari karakter Mel Gibson di film Braveheart, William Wallace.

~ Gemma Arterton, pemeran Io di film terdahulu, awalnya akan kembali membintangi film ini, namun batal karena bentrokan jadwal dengan syuting film Hansel & Gretel: Witch Hunters. Karakter Io pun dihapus dari Wrath of the Titans (diceritakan telah meninggal dunia), tidak dikasting ulang seperti Andromeda.

~ Dua versi film Clash of the Titans terdahulu sama-sama memasang ‘gadis James Bond’ sebagai pemeran utamanya, yakni Ursula Andress di film tahun 1981 dan Gemma Arterton di film tahun 2010. Di film ini, Rosamund Pike juga merupakan gadis Bond dari film Die Another Day.

~ Javier Bardem dan James Franco masing-masing dibidik untuk memerankan Ares dan Agenor, namun akhirnya Edgar Ramírez dan Toby Kebbell yang dikasting.

Komentar Anda