Nama Pemain dan Fakta Seru Film 12 Rounds (2009)

12 Rounds adalah film laga besutan sutradara Renny Harlin dan diproduksi oleh WWE Studios. Ceritanya berkisar pada seorang polisi pemberani bernama Danny Fisher. Ia berhasil menangkap seorang penjual senjata dan teroris bernama Miles Jackson, yang pacarnya Erica secara tak sengaja terbunuh saat operasi FBI berlangsung. Dengan dendam membara, setahun kemudian Miles kabur dari penjara dan meledakkan rumah Danny. Miles juga memberi Danny 12 tantangan sulit yang jika gagal ia jalankan, maka pacarnya yang diculik, Molly, akan dibunuh.

12 Rounds

Nama para pemeran utama 12 Rounds:

John Cena, pemeran karakter Detektif Danny Fisher

Aidan Gillen, pemeran karakter Miles Jackson

Steve Harris, pemeran karakter Agen Spesial FBI George Aiken

Ashley Scott, pemeran karakter Molly Porter

Brian J. White, pemeran karakter Detektif Hank Carver

Beberapa fakta tentang 12 Rounds:

~ Untuk melakukan adegan kejar-kejaran mobil sendiri, John Cena berlatih dengan Departemen Polisi New Orleans.

~ John Cena mengaku sangat takut ketinggian dan ada beberapa adegan di film ini yang berurusan dengan ketinggian. Cena merasa gelisah dan nyaris berhenti syuting.

~ John Cena adalah pegulat WWE ketiga yang mendapat peran di film produksi WWE Studios setelah Dwayne Johnson dan Steve Austin.

~ 12 Rounds memperoleh keuntungan sedikit di atas budget awal 22 juta dolar AS, yaitu 29,6 juta dolar AS.

~ Sutradara Renny Harlin setidaknya tampil tiga kali di awal film dan menjadi pengisi suara radio di helikopter yang akan dipakai Miles Jackson di adegan akhir. Putra Harlin, Lucas, juga tampil cameo sebagai bocah bertopi di sebuah trem.

Komentar Anda