Nama Pemain dan Fakta Seru Film A Man Apart (2003)


A Man Apart adalah film laga garapan sutradara F. Gary Gray. Secara garis besar, film ini menceritakan seorang agen DEA, Sean Vetter, yang bertempur melawan perdagangan narkoba di perbatasan Meksiko-California. Namun kesuksesan Sean dalam memerangi obat-obatan berubah menjadi petaka ketika istrinya dibunuh oleh gembong narkoba bernama Diablo. Dengan dendam berlumuran, Sean berupaya memburu dan membunuh siapapun yang telah menewaskan istrinya. Film ini dirilis pada tanggal 4 April 2003 di Amerika Serikat.

A Man Apart

Nama para pemeran utama A Man Apart:

Vin Diesel, pemeran karakter Agen DEA Sean Vetter

Larenz Tate, pemeran karakter Agen DEA Demetrius Hicks

Timothy Olyphant, pemeran karakter “Hollywood” Jack Slayton

Geno Silva, pemeran karakter Memo Lucero

Steve Eastin, pemeran karakter Agen Pengawas DEA Ty Frost

Beberapa fakta tentang A Man Apart:

~ Adegan ketika Sean menghajar gembong narkoba sampai mati dipotong sebanyak tujuh detik karena muatan kekerasannya sangat tinggi. Hal ini dilakukan agar A Man Apart mendapat rating R, bukan NC-17.

~ Film berdurasi 109 menit ini diproduksi dengan dana 36 juta dolar AS dan mengumpulkan pendapatan sekitar 44 juta dolar AS.

~ Setelah skrining awal mendapat tanggapan buruk, sutradara film 15 Minutes, John Herzfeld, didatangkan untuk menyuting beberapa adegan tambahan. Beberapa adegan dialog juga dipotong dan diperpendek untuk mempercepat laju film.

~ Beberapa judul sempat dipertimbangkan studio, antara lain Diablo (no El in front), Sean Vetter, Vetter, Push the Limits, serta This Man’s Dominion.

~ Film favorit sutradara F. Gary Gray, Scarface, garapan Brian De Palma, menjadi pengaruh utama film ini.

Komentar Anda