Nama Pemain dan Fakta Seru Film Chasing Mavericks (2012)

Chasing Mavericks adalah film drama biografis yang disutradarai Curtis Hanson dan Michael Apted. Film ini mengangkat cerita nyata Jay Moriarity, seorang legenda selancar. Ketika mengetahui bahwa salah satu ombak raksasa di bumi, Mavericks, benar-benar ada dan lokasinya dekat dengan rumahnya, Jay menjadi sangat bersemangat untuk menaklukkannya. Ia meminta bantuan dari legenda selancar lokal, Frosty Hesson, untuk melatihnya berselancar di atas Mavericks. Ketika Jay dan Frosty bekerjasama untuk mengatasi hal-hal yang terlihat tak masuk akal, mereka mengembangkan hubungan persahabatan unik yang mengubah hidup mereka berdua.

chasing-mavericks

Nama para pemeran utama Chasing Mavericks:

Gerard Butler pemeran karakter Frosty Hesson

Jonny Weston, pemeran karakter Jay Moriarity

Elisabeth Shue, pemeran karakter Kristy Moriarity

Abigail Spencer, pemeran karakter Brenda Hesson

Beberapa fakta tentang Chasing Mavericks:

~ Gerard Butler nyaris tenggelam ketika ombak setinggi enam meter menerjang kepalanya saat memfilmkan sebuah adegan di Mavericks, California.

~ Michael Apted menyutradarai tiga minggu terakhir dari syuting film ini ketika rekan sutradaranya, Curtis Hanson, harus mundur karena alasan kesehatan. Ketika Hanson dipastikan tidak bisa kembali karena sakit, Apted mengarahkan semua adegan di masa pascaproduksi dan menyelesaikan semuanya tanpa Hanson.

~ Jonny Weston dikasting meski hanya punya sedikit pengalaman di dunia akting. Ia ditemukan melalui video audisi yang ia kirim ke sebuah website kasting.

~ Kirby Bliss Blanton pernah dipertimbangkan untuk memerankan Kim Moriarity.

~ Film berbudget 20 juta dolar AS ini merupakan film terakhir sutradara Curtis Hanson yang meninggal dunia pada 20 September 2016.

Komentar Anda