Nama Pemain dan Fakta Seru Film Miami Vice (2006)

Miami Vice adalah film kriminal garapan sutradara Michael Mann, yang juga berposisi sebagai produser dan penulis skenario. Film ini menceritakan dua detektif Miami, Crockett dan Tubbs, yang melakukan penyamaran untuk melawan operasi peredaran narkotika skala besar. Di tengah aksinya, urusan profesional harus berbenturan secara berbahaya dengan kehidupan pribadi mereka. Film ini merupakan adaptasi dari serial TV Miami Vice yang ditayangkan pada era 80-an.

Miami Vice

Nama para pemeran utama Miami Vice:

Colin Farrell, pemeran karakter Detektif James “Sonny” Crockett

Jamie Foxx, pemeran karakter Detektif Ricardo Tubbs

Justin Theroux, pemeran karakter Detektif Larry Zito

Gong Li, pemeran karakter Isabella

Naomie Harris, pemeran karakter Detektif Trudy Joplin

Ciarán Hinds, pemeran karakter Agen FBI John Fujima

Beberapa fakta tentang Miami Vice:

~ Dalam pengembangan film ini, Don Johnson, pemeran Sonny Crockett di serial aslinya, dimintai saran siapa yang paling pantas memerankan karakter itu. Johnson menyarankan nama Colin Farrell.

~ Ini merupakan salah satu film tersukses Michael Mann setelah Heat dan Collateral. Diproduksi dengan budget 135 juta dolar AS, Miami Vice berhasil mengumpulkan pendapatan sekitar 163 juta dolar AS.

~ Michael Mann meminta para aktornya untuk terjun langsung ke lapangan bersama para petugas penyamaran. Jamie Foxx dan Colin Farrell mengobservasi operasi penyamaran asli dari jarak jauh.

~ Naomie Harris harus pergi bolak-balik untuk syuting film ini dan Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest. Semua adegannya di film ini diambil pada hari-hari biasa, sedangkan untuk film Dead Man’s Chest ia melakukan syuting di akhir pekan di St. Vincent.

~ Will Smith, Denzel Washington, dan Samuel L. Jackson pernah dipertimbangkan untuk memerankan karakter Ricardo Tubbs.

Komentar Anda