Nama Pemain dan Fakta Seru Film Rapid Fire (1992)

Rapid Fire adalah film laga yang diarahkan oleh sutradara Dwight H. Little dan dirilis di AS pada tanggal 21 Agustus 1992. Film ini berkisar pada Jake Lo, sosok mahasiswa seni Los Angeles yang menjadi saksi pembunuhan yang melibatkan gembong narkoba dan politisi. Jake berada dalam perlindungan para agen korup yang justru berupaya membunuhnya. Jake hanya mempercayai Ryan, seorang polisi Chicago yang mengingatkannya pada ayahnya yang telah meninggal dunia. Bagaimana aksi Jake selanjutnya?

Rapid Fire

Nama para pemeran utama Rapid Fire:

Brandon Lee, pemeran karakter Jake Lo

Powers Boothe, pemeran karakter Letnan Mace Ryan

Nick Mancuso, pemeran karakter Antonio Serrano

Raymond J. Barry, pemeran karakter Agen Frank Stewart

Kate Hodge, pemeran karakter Detektif Karla Withers

Beberapa fakta tentang Rapid Fire:

~ Sebelum meninggal dunia, Brandon Lee sempat berbicara dengan 20th Century Fox untuk membuat Rapid Fire 2.

~ Banyak adegan perkelahian yang diciptakan sendiri oleh Brandon Lee, yang mengandung elemen dari gaya bertarung Jeet Kune Do milik ayahnya, Bruce Lee.

~ Sebagai fans Jackie Chan, Brandon Lee memberi penghormatan pada Jackie dengan menggabungkan beberapa gerakan kunci dari film-film Police Story dan Dragons Forever dalam adegan pertarungan akhir.

~ Untuk perannya, Brandon Lee mendalami Wing Chun, Muay Thai, serta Jeet Kune Do.

~ Puluhan aktor dan aktris top Hollywood pernah dipertimbangkan untuk mengisi peran sebagai Mace Ryan dan Karla Withers, beberapa dari mereka adalah Robert De Niro, Al Pacino, Harrison Ford, Richard Gere, Jodie Foster, Uma Thurman, dan banyak lainnya.

Komentar Anda