Nama Pemain dan Fakta Seru Film Transporter 2 (2005)

Transporter 2 adalah film laga arahan sutradara Louis Leterrier yang merupakan film kedua dari trilogi Transporter. Transporter profesional Frank Martin kali ini mendapat tugas yang relatif mudah, mengantar sekaligus menjaga seorang bocah bernama Jack, putra dari seorang politisi bernama Jefferson Billings. Yang jadi masalah, Billings kini sedang berperang melawan kartel narkotika internasional. Mereka lalu menculik putra Billings untuk disuntik virus yang sangat menular. Frank harus mendapatkan bocah itu kembali sebelum hal yang lebih buruk terjadi.

Transporter 2

Nama para pemeran utama Transporter 2:

Jason Statham, pemeran karakter Frank Martin atau Transporter

Alessandro Gassman, pemeran karakter Gianni Chellini

Amber Valletta, pemeran karakter Audrey Billings

Kate Nauta, pemeran karakter Lola

François Berléand, pemeran karakter Inspektur Tarconi

Keith David, pemeran karakter Stappleton

Hunter Clary, pemeran karakter Jack Billings

Shannon Briggs, pemeran karakter Max

Matthew Modine, pemeran karakter Jefferson Billings

Jason Flemyng, pemeran karakter Dimitri

Beberapa fakta tentang Transporter 2:

~ Film ini awalnya akan dibuat dengan rating R yang sarat kekerasan, namun studio meminta agar target rating diturunkan menjadi PG-13 supaya bisa menarik banyak penonton.

~ Studio sempat ragu untuk membuat sekuel Transporter, tapi melihat penjualan DVD yang kuat, mereka pun segera memberi lampu hijau.

~ Transporter 2 mendapat pemasukan cukup besar, lebih dari 85 juta dolar AS dari budget produksi sebesar 32 juta dolar AS.

~ Dari tiga film Transporter, film kedua adalah favorit Jason Statham.

~ Film ini didedikasikan untuk Michael Stone, sutradara fotografi yang tewas karena kecelakaan mobil pada 29 Juli 2005 atau sekitar dua bulan sebelum film ini dirilis.

Komentar Anda