Nama Pemain dan Fakta Seru Film Transporter 3 (2008)

Transporter 3 adalah film laga Perancis yang menjadi film ketiga dalam franchise Transporter. Disutradarai oleh Olivier Megaton, film ini mengisahkan Frank Martin, seorang transporter atau pengirim barang profesional, yang lagi-lagi harus menerima tugas misterius dan berbahaya. Ia dipaksa mengantarkan seorang wanita muda dan paketan misterius ke Budapest. Jika menolak atau kabur, ia bisa tewas karena gelang eksplosif yang dikenakan padanya. Bagaimana Frank menjalankan tugasnya kali ini dan konspirasi apa yang sebenarnya sedang berlangsung di sekelilingnya?

Transporter 3

Nama para pemeran utama Transporter 3:

Jason Statham, pemeran karakter Frank Martin

Natalya Rudakova, pemeran karakter Valentina

François Berléand, pemeran karakter Inspektur Tarconi

Robert Knepper, pemeran karakter Johnson

Beberapa fakta tentang Transporter 3:

~ Natalya Rudakova adalah seorang penata rambut tanpa pengalaman akting sebelum bermain di film ini. Ia ditemukan produser Luc Besson saat ia sedang berjalan-jalan di New York. Besson memintanya mengikuti kursus akting sebelum ikut audisi.

~ Salah satu poster promosi menunjukkan Natalya Rudakova memegang pistol meski di film karakter Valentina samasekali tak pernah memegang senjata api.

~ Adegan pertarungan antara Frank Martin dan Johnson difilmkan selama dua hari dan Robert Knepper hanya memiliki seorang stunt double untuk adegan-adegan tertentu.

~ Semua adegan yang melibatkan mobil disyuting secara real time tanpa model dan hanya menggunakan sedikit CGI. Hal ini menjadi tantangan harian bagi tim stuntman Michel Julienne.

~ Film yang mengumpulkan pendapatan 108 juta dolar AS di box office ini adalah film terakhir yang menampilkan Jason Statham sebagai Frank Martin.

Komentar Anda