Nama Pemain dan Fakta Seru Film Underworld (2003)


Underworld adalah film horor laga garapan sutradara Len Wiseman yang menuturkan kisah tentang rahasia sejarah antara vampir dengan lycan. Perang telah berkobar antara vampir dan lycan selama berabad-abad, dan pada satu ketika, Selene, vampir Death Dealer, ditugaskan untuk membasmi seluruh Lycan yang tersisa. Di tengah-tengah aksinya, ia bertemu dan jatuh cinta pada seorang manusia bernama Michael Corvin, yang ternyata menjadi buruan Lycan. Selene harus menyelamatkan Corvin dari pemimpin Lycan yang kejam, Lucian, yang berhasrat mengakhiri garis keturunan vampir.

Underworld

Nama para pemeran utama Underworld:

Kate Beckinsale, pemeran karakter Selene

Scott Speedman, pemeran karakter Michael Corvin

Michael Sheen, pemeran karakter Lucian

Shane Brolly, pemeran karakter Kraven

Bill Nighy, pemeran karakter Viktor

Beberapa fakta tentang Underworld:

~ Tak ada efek spesial yang digunakan untuk memperberat suara Kevin Grevioux (pemeran karakter Raze). Suara alaminya benar-benar seberat itu.

~ Anjing-anjing buas di luar mansion vampir sebenarnya adalah anjing-anjing ramah dan jinak. Mereka adalah satu-satunya anjing yang tersedia kala itu. Dalam adegan ketika mereka mengejar Michael Corvin, sutradara memfilmkan adegan anjing-anjing itu berlarian dan kemudian menambahkan efek suara anjing buas. Jika Anda melihatnya lebih dekat, anjing-anjing itu tampak mengibas-ibaskan ekor mereka dengan riang.

~ Kate Beckinsale bertemu calon suaminya, sutradara Len Wiseman, berkat film ini.

~ Scott Speedman menderita gegar otak ringan ketika satu set properti yang merupakan bagian dari dinding yang baru saja dilemparkan Bill Nighy kepadanya menghantam kepalanya.

~ Performa film ini di box office cukup bagus, yakni meraih pendapatan 95 juta dolar AS dari budget sebesar 22 juta dolar AS.

Komentar Anda