Nama Pemain dan Fakta Seru Film Unstoppable (2010)


Unstoppable adalah film thriller bencana yang disutradarai dan diproduksi oleh Tony Scott. Diangkat secara longgar dari insiden nyata CSX 8888, film ini mengisahkan sebuah kereta barang yang terus melaju dan tak bisa dihentikan. Lebih mengerikan lagi, kereta itu mengangkut bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya. Seorang insinyur kereta veteran, Frank Barnes, bersama seorang konduktor kereta muda, Will Colson berpacu dengan waktu untuk menghentikan kereta itu. Segala usaha sudah dilakukan untuk menghentikannya, namun tak satupun yang berhasil. Dan makin lama kereta itu makin mendekati tikungan tajam di sebuah daerah padat penduduk.

unstoppable

Nama para pemeran utama Unstoppable:

Denzel Washington, pemeran karakter Frank Barnes

Chris Pine, pemeran karakter Will Colson

Rosario Dawson, pemeran karakter Connie Hooper

Lew Temple, pemeran karakter Ned Oldham

Ethan Suplee, pemeran karakter Dewey

Kevin Dunn, pemeran karakter Oscar Galvin

Beberapa fakta tentang Unstoppable:

~ Di dunia nyata, Rosario Dawson adalah pecinta kereta api dan suka berkelana ke berbagai tempat di dunia menggunakan kereta api.

~ Unstoppable mendapat masukan beragam dan kritik diarahkan terutama pada plot yang dianggap kurang masuk akal. Terlepas dari itu, film thriller ini menghasilkan lebih dari 167 juta dolar AS dari budget 85-95 juta dolar AS.

~ Kereta api yang sedang melaju tak terkendali itu sebenarnya dikendalikan lewat remote control, mirip dengan mainan mobil radio control.

~ Suara kereta 777 dibuat dengan menambahkan suara-suara binatang agar terdengar makin menakutkan.

~ Chris Pine melakukan adegan-adegan berbahayanya sendiri, sementara Denzel Washington dibacking oleh tujuh orang stuntman, di mana satu orang akan melakukan adegan berbahaya di kereta api setiap harinya. Tony Scott sendiri menambahkan bahwa Denzel sangat takut dengan ketinggian.

Komentar Anda