Nama Pemain dan Fakta Unik Film Body of Lies (2008)

Body of Lies adalah film spionase laga yang disutradarai dan diproduseri oleh Ridley Scott. Berlatar belakang di Timur Tengah, film ini menceritakan upaya CIA dan intelijen Yordania untuk menangkap seorang pimpinan teroris bernama Al-Saleem. Merasa frustrasi dalam menghadapi kelicinan targetnya, perbedaan dalam penanganan kasus ini membuat hubungan antara agen CIA Roger Ferris, atasannya, dan intelijen Yordan menjadi semakin tegang. Lalu bagaimana upaya mereka dalam menghentikan ulah teroris yang menebarkan bom di Eropa ini?

Body of Lies

Nama para pemeran utama Body of Lies:

Leonardo DiCaprio, pemeran karakter Roger Ferris

Russell Crowe, pemeran karakter Ed Hoffman

Mark Strong, pemeran karakter Ed Hoffman

Golshifteh Farahani, pemeran karakter Aisha

Vince Colosimo, pemeran karakter Aisha

Oscar Isaac, pemeran karakter Bassam

Ali Suliman, pemeran karakter Omar Sadiki

Alon Aboutboul, pemeran karakter Al-Saleem

Beberapa fakta tentang Body of Lies:

~ Kehadiran jeruk di film ini biasanya menandakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sebagaimana yang terjadi di film The Godfather. Di film Body of Lies, ketika Nizar memandu Ferris dan Bassam ke sel teroris di Balad, Ferris menawarkan jeruk pada Nizar. Segera setelah itu, baku tembak dengan teroris terjadi yang akhirnya menewaskan Bassam.

~ Mark Strong awalnya menolak tampil di film ini karena istrinya hamil, namun ia berubah pikiran setelah sang istri justru mendorongnya untuk mengambil tawaran itu.

~ Russell Crowe menaikkan bobotnya sekitar 28 kg demi perannya di film ini.

~ Untuk perannya, Leonardo DiCaprio mengenakan lensa kontak berwarna cokelat serta menghitamkan rambut pirangnya.

~ Film yang didistribusikan Warner Bros. Pictures ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 115 juta dolar AS dari budget sebesar 70 juta dolar AS.

Komentar Anda