Nama Pemain dan Fakta Unik Film Eragon (2006)

Loading...

Eragon adalah film action-fantasi yang diarahkan oleh sutradara debutan Stefen Fangmeier. Film ini didasarkan pada novel berjudul sama karya Christopher Paolini. Seorang bocah yatim bernama Eragon menemukan sebuah batu misterius yang dia kira akan mendatangkan keberuntungan. Namun sebenarnya batu itu adalah telur naga. Eragon pun kemudian memulai petualangannya bersama naga Saphira yang baru menetas dan mentornya, Brom, untuk melawan kekuatan jahat yang sedang berkuasa.

Eragon

Nama para pemeran utama film Eragon:

  • Ed Speleers, pemeran karakter Eragon
  • Jeremy Irons, pemeran karakter Brom
  • Sienna Guillory, pemeran karakter Arya
  • Robert Carlyle, pemeran karakter Durza
  • Djimon Hounsou, pemeran karakter Ajihad
  • Garrett Hedlund, pemeran karakter Murtagh
  • Joss Stone, pemeran karakter Angela
  • Rachel Weisz, pengisi suara Saphira
  • John Malkovich, pemeran karakter Galbatorix

Fakta-fakta tentang film Eragon:

Eragon Film

# Banyak fans novel Eragon yang kecewa ketika sutradara Stefen Fangmeier tidak memasukkan karakter-karakter dan jalan cerita yang penting.

# Ada 50 perbedaan antara jalan cerita Eragon di novel dan film.

# Ian McKellen dan Patrick Stewart ditawari peran sebagai Brom, namun mereka menolaknya karena mereka sudah berkomitmen dengan film X-Men: The Last Stand (2006), di mana mereka berperan sebagai Magneto dan Professor X.

# Ada rencana untuk mengadaptasi tiga buku lain dari seri novel ini, namun karena respon negatif dari audiens dan kritikus, rencana membuat film sekuel pun dibatalkan.

# Gerakan terbang naga Saphira meniru gerakan terbang seekor elang.

# Aktor Alex Pettyfer ditawari peran sebagai Eragon sebelum pengkastingan Ed Speleers, tapi dia menolak karena Eragon disyuting di Budapest dan dia takut terbang. Elijah Wood dan Shia LaBeouf juga sempat dilirik untuk peran itu.

# Emily Blunt menolak tawaran peran sebagai Arya, namun saat proses kasting film ini Blunt menarik perhatian sutradara kasting dari Fox yang kemudian memberinya peran di film The Devil Wears Prada.

# Guy Pearce adalah kandidat untuk memerankan Durza the Shade.

# Eragon menjadi film besar terakhir yang dirilis dalam format VHS di Amerika Serikat.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.