Nama Pemain dan Fakta Unik Film Ghost Rider (2007)

Ghost Rider adalah film superhero supernatural yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Film ini berkisah tentang stuntman motor Johnny Blaze yang menjual jiwanya pada Mephistopheles untuk menyelamatkan orang yang ia cintai bertahun-tahun lalu. Ia kini bertransformasi menjadi agen keadilan yang penuh api dan balas dendam di malam hari, yakni Ghost Rider, yang memburu setan-setan dan mengirimnya kembali ke neraka. Kini Mephistopheles meminta Johnny untuk menghancurkan Blackheart, iblis yang ingin menyungkurkan Mephistopheles untuk menciptakan neraka baru yang lebih buruk.

ghost-rider

Nama para pemeran utama Ghost Rider:

Nicolas Cage, pemeran karakter Johnny Blaze alias Ghost Rider

Eva Mendes, pemeran karakter Roxanne Simpson

Wes Bentley, pemeran karakter Blackheart alias Legion

Sam Elliott, pemeran karakter Carter Slade alias Caretaker

Donal Logue, pemeran karakter Mack

Peter Fonda, pemeran karakter Mephistopheles

Beberapa fakta tentang Ghost Rider:

~ Meski mendapat ulasan negatif dari fans dan kritikus, Ghost Rider tetap memetik keuntungan besar di box office, yaitu 228 juta dolar AS dari modal 110 juta dolar AS. Karena itulah, studio merilis film sekuelnya, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, yang juga menampilkan Nicolas Cage.

~ Nicolas Cage adalah fans berat komik Marvel dan ia melobi mati-matian untuk mendapat peran sebagai Ghost Rider.

~ Bentuk rangka tulang Ghost Rider diambil secara digital dari bentuk rangka tulang asli Nicolas Cage menggunakan sinar X tiga dimensi.

~ Nicolas Cage harus menutupi tato Ghost Ridernya dengan make-up untuk memerankan Johnny Blaze, sedangkan rambutnya harus ditata sedemikian rupa selama tiga jam setiap harinya.

~ Johnny Depp dikabarkan sangat tertarik untuk memerankan Ghost Rider. Adapun Eric Bana juga menjadi kandidat kuat untuk menghidupkan karakter utama tersebut.

Komentar Anda