Nama Pemain dan Fakta Unik Film Phone Booth (2002)

Phone Booth adalah film thriller laga psikologis yang digarap sutradara Joel Schumacher. Film yang sangat sukses di box office ini menceritakan seorang jurnalis muda nan arogan bernama Stuart ‘Stu’ Shepard yang selalu menggunakan bilik telepon umum untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya, Pam. Suatu ketika telepon yang ia terima bukan dari Pam, namun seorang psikopat berbahaya yang tahu segala rahasianya dan mengancamnya dengan sebuah senapan berlaser. Apa yang harus dilakukan Stu?

Phone Booth

Nama para pemeran utama Phone Booth:

Colin Farrell, pemeran karakter Stuart “Stu” Shepar

Forest Whitaker, pemeran Kapten Ed Ramey

Katie Holmes, pemeran karakter Pamela McFadden

Radha Mitchell, pemeran karakter Kelly Shepard

Kiefer Sutherland, pemeran karakter karakter The Caller (penelepon misterius)

Beberapa fakta tentang Phone Booth:

~ Adegan ketika Stu mengakui segala kebohongannya disyuting dalam take pertama dan Colin Farrell mendapat tepuk tangan dari semua orang yang hadir setelah adegan selesai.

~ Bilik telepon itu masih berfungsi. Seseorang berbicara dengan Colin Farrell di telepon sebagai The Caller, namun suara Kiefer Sutherland baru ditambahkan kemudian pada masa pra-produksi.

~ Kisah di film ini terjadi secara real time, artinya seluruh kejadian yang ditampilkan di film sama panjangnya dengan durasi film (81 menit).

~ Para pemain ekstra tidak diberi naskah, sehingga reaksi mereka di setiap adegan adalah asli.

~ Mel Gibson dibidik untuk membintangi film ini dan bahkan memberi beberapa masukan bermanfaat pada penulis skenario (dan benar-benar diterapkan dalam film), tapi ia akhirnya mundur.

Komentar Anda