Nama Pemain dan Fakta Unik Film The Double (2011)

The Double adalah film spionase Amerika yang disutradarai oleh Michael Brandt. Kisahnya, ketika pembunuhan senator AS memiliki kesamaan modus operandi dengan mata-mata Rusia, Cassius, direktur CIA Tom Highland memanggil agen top yang sudah pensiun, Paul Shepherdson, untuk menginvestigasinya. Rekan Paul dalam kasus ini adalah seorang agen muda yang juga mempelajari Cassius, Ben Geary. Ia yakin bahwa orang-orang Rusia ada di balik pembunuhan ini. Meski Paul meyakinkan Geary bahwa Cassius sudah lama tewas, tampaknya kecurigaan justru mengarah pada Paul sendiri.

the-double

Nama para pemeran utama The Double:

Richard Gere, pemeran karakter Paul Shepherdson

Topher Grace, pemeran karakter Ben Geary

Martin Sheen, pemeran karakter Tom Highland

Tamer Hassan, pemeran karakter Bozlovski

Stephen Moyer, pemeran karakter Brutus

Chris Marquette, pemeran karakter Oliver

Odette Yustman, pemeran karakter Natalie Geary

Stana Katic, pemeran karakter Amber

Beberapa fakta tentang The Double:

~ Dalam opening credit, nama Stana Katic disebut di urutan kelima meski ia hanya tampil selama sekitar lima menit. Ini tak lepas dari popularitasnya sebagai pemeran Kate Beckett di serial ABC, Castle.

~ Michael Brandt melakukan debut penyutradaraannya di film ini dari skenario yang ia tulis sendiri bersama rekannya, Derek Haas. Mereka sebelumnya telah sering bekerjasama, salah satunya menulis skenario 2 Fast 2 Furious.

~ Film yang dirilis pada tanggal 28 Oktober 2011 ini diproduksi dengan budget 17 juta dolar AS.

~ The Double mendapat ulasan yang relatif buruk dari para penonton dan kritikus film meski telah memasang dua aktor top sebagai pemeran utamanya.

~ Di tahun 2013, film berjudul The Double juga dirilis. Namun film yang dibintangi Jesse Eisenberg dan Mia Wasikowska ini tidak berhubungan dengan film ini.

Komentar Anda