Nama Pemain dan Fakta Unik Film The Mechanic (2011)

The Mechanic adalah film thriller laga yang merupakan remake dari film berjudul sama rilisan tahun 1972. Di film terbaru ini, kisah utama berpusat pada Arthur Bishop, seorang ‘mekanik’ alias pembunuh elit dengan kode ketat serta talenta unik untuk menghabisi target. Suatu hari Bishop diminta secara profesional untuk membunuh teman sekaligus mentornya, Harry, dan dengan enggan ia pun melakukannya lalu menyamarkan kematiannya. Saat pemakaman Harry, Bishop bertemu dengan putra Harry, Steve, yang sangat ingin membalas dendam dengan cara apapun.

The Mechanic

Nama para pemeran utama The Mechanic:

Jason Statham, pemeran karakter Arthur Bishop

Ben Foster, pemeran karakter Steve McKenna

Tony Goldwyn, pemeran karakter Dean Sanderson

Donald Sutherland, pemeran karakter Harry McKenna

Jeff Chase, pemeran karakter Burke

John McConnell, pemeran karakter Andrew Vaughn

Mini Andén, pemeran karakter Sarah

Stuart Greer, pemeran karakter Ralph

Beberapa fakta tentang The Mechanic:

~ Rekaman kamera ketika Arthur Bishop berada di pom bensin dalam adegan terakhir menunjukkan tanggal 28 Januari 2011, tanggal ketika film ini dirilis di bioskop.

~ Foto-foto Harry yang dilihat Bishop di laptopnya adalah foto-foto Donald Sutherland di acara Palm Springs Film Festival Awards Gala 2009. Sedangkan foto-foto lainnya dari event itu diambil dari laman IMDB tentang Sutherland.

~ Film ini dikirim ke bioskop-bioskop dengan nama kode Money Maker.

~ BBC mengumumkan bahwa iklan The Mechanic di TV dilarang tampil oleh Pengawas Periklanan. Iklan tersebut muncul saat acara remaja Glee ditayangkan dan langsung mendapat 13 komplain karena unsur kekerasannya yang kuat.

~ Sekuel film ini, Mechanic: Resurrection, akan dirilis pada 26 Agustus 2016 dengan deretan bintang utama meliputi Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, serta Michelle Yeoh.

Komentar Anda