Park Bo-gum Ungkapkan Terima Kasih pada SongSong Couple

Baru-baru ini, pasangan SongSong, yakni Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dari megadrama Descendants of the Sun, mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting serial drama kolosal Moonlight Drawn by Clouds untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Park Bo-gum. Sebagai tanggapan atas kebaikan SongSong Couple itu, Bo-gum mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah postingan di media sosial.

park-bo-gum

Pada tanggal 17 Oktober, Park Bo-gum memposting foto dirinya di Twitter untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada pasangan kondang itu. Dalam foto tersebut, Bo-gum dengan semangat berpose di depan truk kopi dengan menyertakan caption, “Suasana hati saya sedang naik! Energi saya melompat! Terima kasih,” kutip Soompi. Bo-gum juga menggunakan kata “Songsong” sebagai efek suara.

Perlu dicatat bahwa Park Bo-gum dan Song Joong-ki berada di bawah label yang sama, Blossom Entertainment, dan mereka benar-benar bersahabat baik. Melalui Joong-ki Song Hye-kyo kini juga berteman baik dengan Bo-gum.

Sementara itu, dalam pertemuan penggemar di Taipei beberapa waktu lalu, Song Joong-ki sempat ditanyai perihal akting dan kehidupan pribadinya. Aktor berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ia pernah bermimpi menjadi seorang skater profesional dan memperkuat tim skater Olimpiade Korea, tapi ia merasa dirinya tidak cukup baik sehingga ia memutuskan berhenti.

Song Joong-ki juga ditanya tentang target jangka panjangnya dan ia menjawab, “Saya ingin memainkan peran menakjubkan yang cocok dengan usia saya dalam 30 tahun nanti. Saya yakin saya akan semakin kurang populer dan semakin sepi tawaran, tapi saya kira saya akan dapat berakting dengan baik di usia saya saat itu.”

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, perusahaan produksi TV China terkemuka, Huace Film & TV, telah membeli hak untuk mereproduksi Descendants of the Sun menjadi film Mandarin. Drama hit ini begitu populer di China hingga telah ditonton lebih dari dua miliar kali dan membuat para pejabat China kesal dengan boomingnya para bintang Hallyu di negeri mereka.

Komentar Anda