K-Drama ‘Babel’ (2019) – Pemain, Sinopsis, Fakta, dan Foto

Loading...

Babel adalah serial drama Korea dari Chosun TV yang disiarkan di akhir Januari 2019. Drama yang juga memiliki judul Tower of Babel ini menguraikan kisah romantis antara seorang jaksa yang tenggelam dalam dendam dengan seorang aktris yang hidupnya menjadi kacau semenjak dia menikah.

Babel Drama

Drama Babel dibintangi oleh Park Shi-hoo yang berperan sebagai Cha Woo-hyuk, seorang jaksa yang akan melakukan segalanya demi membalas dendam. Jang Hee-jin berperan sebagai Han Jung-won, seorang aktris yang menikah dengan seorang chaebol, namun sesudah menikah hidupnya justru jadi berantakan.

Jang Shin-young berperan sebagai Tae Yoo-ra, seorang pewaris korporasi besar dan merupakan satu-satunya orang yang berani berkata benar dalam keluarganya. Kim Ji-hoon berperan sebagai Tae Min-ho, seorang pria yang dari luar terlihat sempurna dan merupakan lulusan universitas prestisius. Dia adalah sosok yang hangat dan sopan, namun sebenarnya memiliki sisi jahat.

Ada pun dua aktor utama lain yang sudah dikasting adalah Song Jae-hee sebagai Tae Soo-ho dan Lim Jung-eun sebagai Na Young-eun.

Detail drama Babel:

Drama Babel 1

Judul: Babel. Tower of Babel (바벨)

Genre: Melodrama, roman

Episode: 16

Stasiun Penyiaran: CSTV (Chosun TV)

Waktu penyiaran: 27 Januari 2019 sampai 17 Maret 2019 setiap hari Minggu pukul 22:50

Perusahaan produksi: HIGHGRND, WantMaker Pictures

Sutradara: Yoon Sung-shik

Penulis skenario: Kwon Soon-won, Park Sang-wook

Loading...

Sinopsis Babel:

Cha Woo-hyuk adalah seorang jaksa yang dulunya bekerja sebagai reporter koran. Hidupnya mendapat pukulan ketika ayahnya tewas dan ibunya bunuh diri. Dia pun memendam keinginan kuat untuk balas dendam. Woo-hyuk lalu bertemu seorang aktris bernama Han Jung-won yang sudah bersuamikan seorang chaebol. Mereka berdua lalu jatuh cinta ketika Woo-hyuk ditugaskan menangani kasus di mana Jung-won dituduh membunuh suaminya sendiri. Siapa pelaku sebenarnya?

Pemain utama Babel:

Park Shi-hoo sebagai Cha Woo-hyuk

Park Shi Hoo

Penonton menjadi antusias ketika Park Shi-hoo dikasting karena dia tak pernah tampil mengecewakan. Dia bahkan diberi julukan “Park Shi Hoo You Watch with Trust” alias Park Shi-hoo yang bisa Anda tonton dengan rasa percaya. Sebelum ini dia menemani Song Ji-hyo di drama Lovely Horribly yang memperoleh sambutan cukup baik.

Jang Hee-jin sebagai Han Jung-won

Jang Hee Jin

Dalam pernyataannya, aktris cantik Jang Hee-jin mengungkapkan kegembiraannya ketika dikasting menjadi pemeran utama drama ini. “Saya merasakan tanggungjawab dan saya banyak memikirkan serta meneliti bagaimana cara menampilkan karakter saya yang baik.” Dia sebelumnya bermain di drama You Are Too Much dan On the Way to the Airport serta variety show populer seperti Little Too Crazy dan Follow Me.

Kim Ji-hoon sebagai Tae Min-ho

Drama Babel 2

Kim Ji-hoon sebenarnya memiliki kepribadian yang ceria, tapi ketika kamera sudah rolling, dia akan langsung berubah jadi Tae Min-ho yang memiliki sisi gelap. Min-ho digambarkan sebagai orang bermuka dua seperti dewa Romawi, Janus. Staf drama bercerita Ji-hoon tak menunjukkan sedikit pun karakter aslinya, namun tenggelam 100% dalam peran jahatnya ini. Di tahun 2018 lalu dia bermain di drama Rich Family’s Son.

Pemain pendukung Babel:

Pembacaan naskah Babel

  • Kim Hae-sook sebagai Shin Hyun-sook
  • Jang Shin-young sebagai Tae Yoo-ra
  • Song Jae-hee sebagai Tae Soo-ho
  • Lim Jung-eun sebagai Na Young-eun
  • Kim Jong-goo
  • Ha Shi-eun
  • Park Joo-hyung
  • Song Won-geun
  • Lee Seung-hyung

Baca juga: 15 Drama Korea Terbaru di Tahun 2019

Foto teaser Babel:

Foto Adegan Drama Babel 1

Foto Adegan Drama Babel 2

Foto Adegan Drama Babel 3

Foto Adegan Drama Babel 4

Foto Adegan Drama Babel 5

Fakta Babel:

* Sesi pembacaan naskah drama Babel dilakukan pada tanggal 20 November 2018 di TV Chosun Broadcasting Station di Sangam, Korea Selatan.

* Sutradara Yoon Sung-shik dikenal karena pernah menyutradarai drama kolosal populer Hwarang: The Poet Warrior Youth dan You Are the Best.

* Staf produksi drama memuji aktor Park Shi-hoo yang mampu menunjukkan sinergi dari pesonanya dan pesona karakternya Cha Woo-hyuk, sejak hari pertama syuting. Mereka berharap pemirsa menyukai akting terbarunya sebagai jaksa ambisius ini.

* Babel adalah drama kedua CSTV dalam dua tahun setelah Grand Prince (2018).

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.