Biodata Pemain Drama Korea ‘He Is Psychometric’ (2019)

Loading...

He Is Psychometric atau dikenal juga dengan judul That Psychometric Guy adalah drama Korea bergenre roman komedi fantasi mistreri yang disiarkan tvN. Drama ini mengisahkan seorang pemuda tampan bernama Lee Ahn yang memiliki kemampuan ajaib. Dia bisa membaca rahasia seseorang yang disentuhnya dan dia menggunakan kemampuan itu untuk melawan orang-orang jahat. Lee Ahn lalu bertemu dengan seorang wanita yang pandai menyembunyikan rahasianya. Bisakah Lee Ahn ‘membaca’ dia?

He Is Psychometric

Detail dan fakta drama Korea He Is Psychometric:

Judul: He Is Psychometric (That Psychometric Guy)

Genre: Komedi, roman, fantasi, misteri

Episode: 16

Stasiun penyiaran: tvN

Waktu penyiaran: 11 Maret 2019 sampai 30 April 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30

Perusahaan produksi: Studio Dragon

Sutradara: Kim Byung-soo

Penulis skenario: Yang Jin-ah

Loading...

Teaser drama Korea He Is Psychometric:

Para pemain drama Korea He Is Psychometric:

Park Jin-young memerankan Lee Ahn

Foto Jinyoung He Is Psychometric

Jinyoung adalah seorang idol yang menjadi bagian dari boyband populer JYP Entertainment, GOT7. Selain aktif berpromosi bersama boybandnya, dia juga sudah cukup lama merintis karir akting, dimulai dengan sebuah peran di drama musikal remaja, Dream High 2. Sebelum ini dia berperan sebagai Lee Min-ho versi remaja di drama fantasi Legend of the Blue Sea.

Nama: Park Jin-young

Tempat, tanggal lahir: Jinhae-gu, Changwon, 22 September 1994

Tahun aktif: 2012-sekarang

Agensi: JYP Entertainment

Shin Ye-eun memerankan Yoon Jae-in

Foto Shin Ye Eun He Is Psychometric

Shin Ye-eun adalah seorang aktris debutan dan He Is Psychometric adalah drama pertamanya. Tapi Ye-eun bukan tanpa pengalaman samasekali. Dia membintangi web drama remaja yang sangat populer, A-Teen. Setelah drama itu berakhir, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment dan kini siap menemani rekan seagensinya, Jinyoung.

Nama: Shin Ye-eun

Tempat, tanggal lahir: Korea Selatan, 18 Januari 1998

Tahun aktif: 2018-sekarang

Agensi: JYP Entertainment

Baca Juga: 25 Drama Komedi Romantis Korea Terpopuler

Kim Da-som memerankan Eun Ji-soo

Foto Dasom He Is Psychometric

Penggemar K-Pop pasti familiar dengan Dasom karena dia adalah mantan punggawa girlband seksi yang kini sudah bubar, Sistar. Dibanding rekannya yang lain, Dasom terbilang yang paling rajin berakting. Dia membidik akting sebagai bidang karirnya selanjutnya. Dia pernah bermain di drama Melody of Love, The Virtual Bride, Band of Sisters, serta Ms. Kim’s Mystery.

Nama: Kim Da-som

Tempat, tanggal lahir: Gwangju, Gyeonggi, 6 Mei 1993

Tahun aktif: 2010-sekarang

Agensi: King Kong by Starship

Kim Kwon memerankan Kang Sung-mo

Foto Kim Kwon He Is Psychometric

Kim Keon-woo alias Kim Kwon adalah aktor Korea yang sudah muncul di sejumlah film dan drama TV sejak debut di tahun 2012. Berkat perannya sebagai Choi Moon-sik di drama Marry Me Now, dia mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dari KBS Drama Awards 2018.

Nama: Kim Keon-woo (Kim Kwon)

Tempat, tanggal lahir: Korea Selatan, 16 Mei 1989

Tahun aktif: 2012-sekarang

Agensi: 1n1 Stars

Pemain pendukung drama Korea He Is Psychometric:

Pemain He Is Psychometric

Selain para pemeran utama di atas, He Is Psychometric juga diperkuat oleh Lee Jong-hyuk yang memerankan sebagai ayah Lee Ahn bernama Lee Jeong-lok dan Noh Jong-hyun sebagai Lee Dae-bong, sahabat Lee Ahn.

Di sekeliling Yoon Jae-in ada Jung Suk-yong yang memerankan Yoon Tae-ha, ayahnya yang seorang penjaga keamanan, Kim Hyo-jin sebagai Oh Sook-ja, bibi Jae-in yang bekerja sebagai guru, dan Go Youn-jung sebagai Kim So-hyun, teman masa kecil Jae-in.

Orangtua Kang Sung-mo, Kang Geun-taek dan Jo Eun-joo, masing-masing diperankan oleh Lee Seung-joon dan Jeon Mi-seon. Aktor-aktor lain yang turut meramaikan drama ini adalah Jang Eui-su sebagai Lee Seung-yong (investigator termuda di unit kepolisian), Park Chul-min sebagai Nam Daenam (Letnan Polisi), serta Um Hyo-sup sebagai Eun Byung-ho, ayah Eun Ji-soo yang juga bekerja sebagai polisi.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.