Biodata Para Pemain Drama Korea ‘Kill It’ (2019)

Loading...

Kill It adalah drama Korea bergenre thriller action yang disiarkan OCN mulai tanggal 16 Maret 2019. Drama ini menceritakan seorang pembunuh bayaran elit bernama Kim Soo-hyun yang tak diketahui identitas aslinya. Dia biasa membunuh target sesuai pesanan dan menghilang sesudah itu. Karena reputasinya, Soo-hyun dicari oleh berbagai gangster untuk disewa. Di sisi lain ada Do Hyun-jin, seorang detektif yang menjadi lulusan terbaik di akademi kepolisian. Dia memburu Soo-hyun untuk mengungkap misteri kematian kekasihnya.

Kill It

Detail dan fakta drama Korea Kill It:

Judul: Kill It (Blue Eyes)

Genre: Thriller, action

Episode: 16

Stasiun penyiaran: OCN

Waktu penyiaran: 16 Maret 2019 sampai 5 Mei 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:20

Perusahaan produksi: Studio Dragon

Sutradara: Nam Sung-woo dan Ahn Ji-sook

Penulis skenario: Son Hyun-soo dan Choi Myung-jin

Loading...

Teaser drama Korea Kill It:

Foto Drama Korea Kill It1

Foto Drama Korea Kill It2

Foto Drama Korea Kill It3

Foto Drama Korea Kill It4

Foto Drama Korea Kill It5

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Beladiri Korea Selatan Terbaik

Pemain utama drama Kill It:

Jang Ki-yong sebagai pemeran Kim Soo-hyun

Jang Ki Yong Kill It

Jang Ki-yong berperan sebagai pembunuh bayaran hebat yang menyembunyikan identitasnya. Dia juga bekerja sebagai seorang dokter hewan. Sebelumnya, aktor tampan yang satu ini mencuri perhatian lewat peran-perannya di drama Confession Couple, My Mister, dan Come and Hug Me. Dalam waktu yang relatif singkat Ki-yong menjadi idola baru para K-Dramalover. Dia kemudian muncul sebagai cameo di drama Yoo In-na, Touch Your Heart, di mana mereka mempergakan ulang adegan terkenal dari drama militer Descendants of the Sun.

Nama: Jang Ki-yong

Tempat, tanggal lahir: Ulsan, 7 Agustus 1992

Tahun aktif: 2012-sekarang

Agensi: YG Entertainment

Drama terakhir: Touch Your Heart (cameo)

Nana sebagai pemeran Do Hyun-jin

Nana Kill It

Im Jin-ah alias Nana adalah seorang idol K-Pop yang memperkuat girlband After School dan sub-grupnya, Orange Caramel. Wanita cantik ini pernah berpartisipasi dalam Kontes Super Model Asia Pasifik dan dia merupakan makeup artis berlisensi. Nana sudah mulai berakting sejak tahun 2011. Di tahun 2015 dia tampil di drama Mandarin, Love Weaves Through a Millennium, sebelum kemudian menjadi pemeran pendukung drama The Good Wife. Sedangkan di layar lebar dia bermain di film Go Lala Go 2 dan The Swindlers.

Nama: Im Jin-ah (Nana)

Tempat, tanggal lahir: Cheongju, 14 September 1991

Tahun aktif: 2009-sekarang

Agensi: Pledis Entertainment

Drama terakhir: The Good Wife

Pemain pendukung drama Korea Kill it:

Beberapa aktor pendukung yang memperkuat drama Kill It adalah Noh Jung-eui yang memerankan Kang Seul-gi, seorang murid SMA kaya yang punya rahasia. Lee Jae-won memerankan Ahn Philip, teman Kim Soo-hyun yang mencarikan klien untuknya, sedangkan Jung Hae-kyun memerankan Do Jae-hwan, ayah Do Hyun-jin yang menjadi Kepala Sehan FT Group.

Sejumlah aktor lainnya yang turut meramaikan drama Kill It adalah Ji Il-joo sebagai Yoon Jae-hyun, Jung Jae-eun sebagai Jung So-yeon, Ji Il-joo sebagai Yoon Jae-hyun, Robin Deiana sebagai Karimov II,David Lee McInnis sebagai Pavel, serta Moon Woo-jin.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.