Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Love Alarm’ (2019)

Loading...

Love Alarm adalah drama romantis Korea yang disiarkan Netflix dalam delapan episode mulai tanggal 22 Agustus 2019. Drama pra-produksi ini didasarkan pada sebuah webtoon berjudul Love Alarm karya Chon Kye-young. Drama ini berkisah tentang sebuah dunia di mana teknologi menjadi terlalu canggih hingga muncul sebuah aplikasi yang memungkinkan seseorang mencari cinta dengan mendeteksi perasaan orang lain dalam radius 10 meter.

Drama Korea Love Alarm

Tokoh utamanya adalah Kim Jo-jo, seorang siswi SMA yang cantik dan cerdas. Dia selalu tampak gembira, namun tak ada yang tahu bahwa dia sebenarnya punya masa lalu keluarga yang kelam. Dia akan terlibat cinta segitiga dengan Hwan Sung-oh, siswa tampan yang sangat populer di sekolah, dan Lee Hee-young, sahabat terbaik Hwan Sung-oh. Apakah aplikasi canggih itu bisa menemukan solusi bagi mereka?

Para pemeran utama drama Love Alarm.

Kim So-hyun sebagai pemeran Kim Jo-jo

Foto Kim So Hyun dalam Love Alarm

Aktris yang beranjak dewasa ini dikenal karena kecantikan dan bakat besarnya. Kim So-hyun sudah merintis karirnya sebagai aktris cilik bertahun-tahun silam di banyak drama populer, sebut saja Moon Embracing the Sun dan Missing You. Kini dia sudah tumbuh menjadi gadis muda berusia 20 tahun dan sering diberi peran wanita utama. Dia melakukan tugasnya dengan baik ketika membintangi School 2015, Hey Ghost, Let’s Fight, The Emperor: Owner of the Mask, serta yang terbaru Radio Romance.

Loading...

Song Kang sebagai pemeran Hwang Sun-oh

Foto Song Kang dalam Love Alarm

Aktor berusia 25 tahun ini debut pada tahun 2017 silam lewat serial TV The Liar and His Lover di mana dia memerankan sahabat tokoh utama sejak kecil. Di tahun yang sama, Song Kang dikasting menjadi pemain drama keluarga Man in the Kitchen dan tampil di beberapa video klip. Tak cuma itu, Song Kang juga ditunjuk menjadi host acara musik Inkigayo menemani Mingyu Seventeen dan Jung Chaeyeon DIA. Song Kang kemudian menjadi pemain tetap variety show Village Survival, the Eight.

Jung Ga-ram sebagai pemeran Lee Hye-yeong

Foto Jung Ga Ram dalam Love Alarm

Jung Ga-ram adalah aktor muda yang tengah naik daun saat ini. Pria berusia 26 tahun ini debut di film 4th place tiga tahun lalu dan berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Grand Bell Awards dan Korean Film Reporters Association Awards (KOFRA). Ga-ram kembali dinominasikan meraih penghargaan yang sama di tiga ajang berbeda lainnya lewat perannya di film The Poet and the Boy. Tahun lalu dia membintangi drama Mistress.

Pemeran pendukung drama Love Alarm:

Siswi:

Z.Hera sebagai pemeran Kim Jang-go, sahabat Kim Jo-jo yang diam-diam menyukai pacar Jo-jo

Shin Seung-ho sebagai pemeran Il-sik, siswa judo dan pacar Jo-jo

Go Min-shi sebagai pemeran Park Gool-mi, sepupu Jo-jo, cewek yang populer di sekolah

Yu In-soo

Lee Jae-eung sebagai pemeran Cheong Duk-du, pengembang aplikasi Love Alarm

Orangtua:

Song Sun-mi sebagai pemeran Jeong Mi-mi, aktris populer dan ibu Sun-oh. Dia punya hubungan yang renggang dengan putranya

Shim Yi-young sebagai pemeran ibu Hye-Young yang sangat penyayang dan perhatian

Lainnya:

Song Geon-hee sebagai pemeran Marx, bintang idola populer

Choi Joo-won sebagai pemeran teman sekelas Sun-oh yang periang dan enerjik

Kim si-eun sebagai pemeran pacar baru Sun-oh

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.