Nama dan Foto Pemain Film Spider-Man: Far From Home (2019)

Loading...

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero berbasis karakter Marvel Comics, Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios. Film garapan sutradara Jon Watts ini merupakan sekuel film Spider-Man: Homecoming (2017) sekaligus film ke-23 dalam  Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini mengisahkan Peter Parker yang direkrut oleh Nick Fury dan Mysterio untuk menghadapi ancaman dari dimensi lain saat dia sedang berlibur ke Eropa.

Spider-Man Far From Home

Spider-Man: Far From Home premier di Hollywood pada tanggal 26 Juni 2019 dan akan dirilis di bioskop pada tanggal 2 Juli 2019 dalam format 3D dan IMAX.

Nama para pemain film Spider-Man: Far From Home:

Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker / Spider-Man

Tom Holland

Samuel L. Jackson sebagai pemeran Talos

Samuel L. Jackson

Zendaya sebagai pemeran Michelle “MJ”

Zendaya

Cobie Smulders sebagai pemeran Soren

Cobie Smulders

Jon Favreau sebagai pemeran Harold “Happy” Hogan

Jon Favreau

Loading...

J. B. Smoove sebagai pemeran Mr. Dell

J. B. Smoove

Jacob Batalon sebagai pemeran Ned Leeds

Jacob Batalon

Martin Starr sebagai pemeran Mr. Harrington

Martin Starr

Marisa Tomei sebagai pemeran May Parker

Marisa Tomei

Jake Gyllenhaal sebagai pemeran Quentin Beck / Mysterio

Jake Gyllenhaal

Beberapa aktor lain juga kembali dengan peran masing-masing, di antaranya Tony Revolori sebagai teman sekolah sekaligus rival Peter Parker, Eugene “Flash” Thompson, Angourie Rice sebagai teman sekolah Parker dan pacar Ned, Betty Brant, dan Hemky Madera sebagai Mr. Delmar. J. K. Simmons tampil sebagai J. Jonah Jameson di adegan mid-credits, memerankan karakternya dari trilogi film Spider-Man non-MCU.

Fakta-fakta menarik film Spider-Man: Far From Home:

Tom Holland ingin Jason Momoa memerankan Kraven The Hunter di film ini.

Koper Peter Parker bertuliskan inisial “BFP” yang merujuk pada Benjamin Franklin Parker alias paman Ben yang yang kematiannya memotivasi Peter untuk menjadi Spider-Man.

Film ini mengusung budget besar sekitar 160 juta dolar AS.

Ini merupakan film terakhir dalam fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Jake Gyllenhaal dulu pernah diproyeksikan untuk menggantikan Tobey Maguire sebagai Spider-Man dalam film Spider-Man 2 setelah Tobey cedera saat syuting film Seabiscuit, namun untungnya dia bisa pulih dan kembali syuting.

Aktor papan atas Matt Damon dikabarkan menolak tawaran bermain sebagai penjahat di film ini.

Jake Gyllenhaal adalah aktor film Zodiac ketiga yang ikut meramaikan film-film Marvel Cinematic Universe setelah Robert Downey Jr. dan Mark Ruffalo.

Samuel Jackson dan Jon Favreau tampil pertama kali di film Iron Man yang merupakan film pertama di fase 1 Marvel Cinematic Universe. Kini mereka tampil di film terakhir di fase 3.

Rumor santer menyebutkan bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan tampil di film ini, namun produser Kevin Feige membantahnya.

Sutradara John Watts mengonfirmasi bahwa beberapa aktor seperti Michael Keaton, Laura Harrier, dan Michael Mando tidak akan tampil kembali di film ini.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.