Nama dan Foto Pemain Film India ‘Simmba’ (2018) | Bollywood

Poster Simmba

Simmba adalah film India (Bollywood) bergenre action yang disutradarai oleh Rohit Shetty. Film ini merupakan spin-off dari franchise film Singham. Kisahnya berkisar pada Sangram “Simmba” Bhalerao, seorang perwira polisi korup yang berasal dari kota yang sama dengan Bajirao Singham, yang terpaksa mengambil jalan yang benar setelah sebuah tragedi menyasar orang-orang terdekatnya.

Film Simmba

Film ini dirilis pada tanggal 28 Desember 2018 oleh Reliance Entertainment. Berikut adalah para pemeran utama film Simmba.

Ranveer Singh sebagai pemeran ACP Sangram “Simmba” Bhalerao

Ranveer Singh

Sara Ali Khan sebagai pemeran Shagun Sathe

Sara Ali Khan

Sonu Sood sebagai pemeran Durva Yashwant Ranade

Sonu Sood

Ajay Devgn sebagai pemeran DCP Bajirao Singham (cameo)

Ajay Devgn

Akshay Kumar sebagai pemeran Veer Sooryavanshi (cameo)

Akshay Kumar

Trivia:

# Beberapa adegan di film ini terinspirasi dari film berbahasa Telugu, Temper.

# Diperkirakan biaya produksi film Simmba mencapai 800 juta rupee, namun pendapatan yang diraihnya di box office sangat tinggi, mencapai hampir 3,5 miliar rupee dan mengantarkan film ini bertengger di peringkat ketiga dalam daftar film terlaris India di tahun 2018. Pendapatannya masih terus bertambah sampai artikel ini ditulis.

# Rohit Shetty hanya membidik Ranveer Singh untuk memerankan tokoh utama. Rohit berkata dia akan menolak proyek film ini andai Ranveer tidak bersedia tampil. Mereka berdua sebelumnya pernah bekerjasama di sebuah iklan.

# Rohit Shetty menjadi satu-satunya sutradara di Bollywood yang kedelapan filmnya mampu menembus angka 1 miliar rupee alias 100 crore.

# Film ini menandai kolaborasi pertama Rohit Shetty dan Karan Johar. Dulu mereka akan bekerjasama di film Ram Lakhan (1989), namun proyek itu ditangguhkan.

# Untuk pertama kali dalam karirnya Ranveer Singh berperan sebagai seorang polisi.

# Ranveer Singh dan Ajay Devgan bekerjasama untuk kali pertamanya di film ini.

# Karena Ranveer Singh menikahi aktris Deepika Padukone pada November 2018, Rohit Shetty harus memfilmkan adegan-adegan utamanya sebelum tanggal pernikahan Ranveer.

# Ranveer Singh mencatat bahwa lagu “Simmba Aala Re Aala Simmba Aala” adalah lagu terbesar di sepanjang karirnya. Kru produksi memfilmkan lagu ini di Ramoji Film City di Hyderabad.

Advertisements

Be the first to comment on "Nama dan Foto Pemain Film India ‘Simmba’ (2018) | Bollywood"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.