Profil Para Pemain Utama Film ‘Triple Threat’ (2019)

Triple Threat adalah sebuah film action keren yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan skenarionya ditulis oleh Dwayne Smith. Deretan aktor laga papan atas Asia dari berbagai negara tampil di film ini. Film ini mengisahkan sebuah sindikat kriminal yang mengancam nyawa putri seorang milyuner bernama Xian. Dia menjadi incaran para pembunuh bayaran elit. Xian lalu meminta bantuan pada tiga petarung tangguh untuk melindunginya. Pertempuran sengit pun terjadi di antara mereka.

Poster Triple Threat

Film ini dijadwalkan rilis di pada tanggal 22 Maret 2019.

Trailer dan Teaser film Triple Threat:

Foto Film Triple Threat2

Foto Film Triple Threat3

Foto Film Triple Threat4

Foto Film Triple Threat5

Foto Film Triple Threat6

Foto Film Triple Threat7

Foto Film Triple Threat8

Foto Film Triple Threat9

Foto Film Triple Threat10

Foto Pemain Film Triple Threat

Para pemain utama film Triple Threat:

Iko Uwais sebagai pemeran Jaka

Pemain Triple Threat Iko Uwais

Iko Uwais adalah bintang laga Indonesia asal Jakarta yang namanya sudah melesat ke level internasional. Mengawali karir dengan membintangi film beladiri Merantau garapan Gareth Evans, Iko langsung mencuri perhatian masyarakat dunia lewat perannya di film The Raid dan sekuelnya yang juga digarap Evans. Sejak saat itu pria berusia 36 tahun ini sering beradu akting dengan aktor-aktor top Hollywood, seperti di film Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan Mile 22.

Tony Jaa sebagai pemeran Payu

Pemain Triple Threat Tony Jaa

Tatchakorn Yeerum alias Tony Jaa adalah bintang laga asal Thailand yang sudah berakting sejak tahun 1994. Selain menjadi aktor, pria berusia 43 tahun ini juga berprofesi sebagai koreografer beladiri. Film-film Tony yang populer di Asia antara lain Ong-Bak: Muay Thai Warrior, Tom-Yum-Goong, dan Ong Bak 2: The Beginning. Dia juga ikut ambil bagian dalam film blockbuster Hollywood Furious 7.

Tiger Chen sebagai pemeran Long Fei

Pemain Triple Threat Tiger Chen

Tiger Chen adalah aktor dan seniman beladiri asal China. Dia merupakan murid koreografer papan atas Yuen Wo Ping sekaligus guru dan sahabat Keanu Reeves. Aktor berusia 43 tahun ini juga pernah menjadi stunt double aktris Uma Thurman. Tiger menjadi koreografer film-film blockbuster seperti The Matrix, Charlie’s Angels, Kill Bill: Volume 1, dan bermain di film Man of Tai Chi. Tiger dijadwalkan muncul dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Scott Adkins sebagai pemeran Collins

Pemain Triple Threat Scott Adkins

Aktor dan seniman beladiri asal Inggris ini paling dikenal lewat perannya sebagai petarung penjara Rusia, Yuri Boyka, di film Undisputed II: Last Man Standing dan dua sekuelnya. Scott Adkins yang berusia 42 tahun ini memerankan Casey Bowman di film Ninja dan sekuelnya. Dia juga pernah menjadi pemain film The Bourne Ultimatum, The Expendables 2, Zero Dark Thirty, dan Doctor Strange.

Michael Jai White sebagai pemeran Devereaux

Pemain Triple Threat Michael Jai White

Michael Jai White adalah aktor dan seniman beladiri asal Amerika. Dia merupakan aktor kulit hitam pertama yang memerankan superhero di film mainstream, yaitu sebagai Al Simmons di film Spawn. Jai White juga pernah memerankan karakter Jax Briggs di film Mortal Kombat: Legacy dan petinju Mike Tyson di film TV HBO berjudul Tyson. Di sepanjang karirnya dia membintangi puluhan judul film berformat direct-to-video.

Michael Bisping sebagai pemeran Joey

Pemain Triple Threat Michael Bisping

Michael Bisping merupakan mantan atlet MMA yang bertarung di kelas Middleweight UFC. Dia merupakan mantan jawara UFC Middleweight Champion, Cage Rage Light Heavyweight Champion, dan The Ultimate Fighter 3 Light Heavyweight. Bisping menjadi petarung Inggris pertama yang berkompetisi di ajang UFC sekaligus satu-satunya petarung Inggris yang pernah memenangkan UFC. Dia pernah memerankan Hawk di film xXx: Return of Xander Cage.

Celina Jade sebagai pemeran Xian

Pemain wanita film Triple Threat

Wanita yang lahir dengan nama Celina Horan ini merupakan aktris, penyanyi, model, dan seniman beladiri Amerika-Hong Kong. Celina yang berusia 32 tahun ini paling dikenal dunia internasional sebagai pemeran Shado di serial CW, Arrow. Sedangkan di China dia mendulang popularitas berkat perannya di film Wolf Warrior 2 yang sampai kini memegang gelar sebagai film terlaris China sepanjang masa.

Jeeja Yanin sebagai pemeran Mook

Pemain Triple Threat Jeeja Yanin

Yanin “Jeeja” Vismitananda adalah aktris dan seniman beladiri asal Thailand. Wanita berusia 34 tahun yang lahir di Bangkok ini ahli dalam taekwondo. Dia adalah bintang utama film laga Thailand, Chocolate. Setelah itu dia tampil di film Raging Phoenix yang membuat namanya kian dikenal. Dia menikah dengan Adrian Robert Bowden, aktor yang menjadi lawan mainnya di beberapa film sekaligus adik penyanyi Thailand Pamela Bowden.

Ron Smoorenburg sebagai pemeran Steiner

Pemain Triple Threat Ron Smoorenburg

Ron Smoorenburg adalah aktor dan seniman beladiri Belanda. Dia debut lewat film Jackie Chan, Who Am I? dengan peran sebagai centeng yang berhadapan dengan Jackie di adegan akhir. Ron kini menetap di Thailand dan bekerja sebagai aktor, stuntman, serta koreografer laga. Dia ambil bagian di film Scott Adkins, Ninja: Shadow of a Tear, muncul di adegan pembuka film Michael Jai White, Never Back Down: No Surrender, dan bahkan muncul di film Bollywood Brothers dan Sultan.

Pemeran pendukung film Triple Threat:

Dominiquie Vandenberg (peran belum diungkapkan)

Michael Wong (peran belum diungkapkan)

Daniel Whyte sebagai Agen Brown

Selina Lo sebagai Fei Chen

Anthony Tai sebagai petugas

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.