Pixel 2, Smartphone Baru Google: Rumor dan Tanggal Rilis

Loading...

Event peluncuran hardware Google sudah ada di depan mata. Perusahaan raksasa teknologi ini sekarang sudah mengumumkan tanggal resminya, 4 Oktober 2017. Menurut desas-desus sebelumnya, Google akan mengadakan acara ini satu hari kemudian, yaitu pada tanggal 5 Oktober. Namun Google akan tetap menggunakan tanggal 4 Oktober untuk memperkenalkan ponsel Pixel terbaru.

Pixel 2

Google merilis sebuah video dengan daftar pertanyaan orang-orang yang seolah-olah sedang bertanya pada mesin pencari terpopuler di dunia itu, yang mengisyaratkan area potensial yang akan difokuskan pada smartphone berikutnya.

“Apa yang salah dengan baterai telepon saya?” adalah salah satu pertanyaan itu, bersama dengan pertanyaan “Mengapa ponsel saya selalu kehabisan memori penyimpanan?” dan “Mengapa ponsel saya menjepret begitu banyak foto buram?”

Ponsel Pixel tahun lalu berfokus pada dua aspek terakhir ini. Kameranya adalah salah satu yang terbaik di antara semua ponsel cerdas dan upload gambar gratis (dengan kualitas maksimal) ke Google Photos akan sangat membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan dalam ponsel mereka.

Selain itu, sesuai berita yang dimuat di situs yang berfokus pada Google, Droid-Life, sebuah papan iklan muncul di pusat kota Boston, yang semakin menegaskan bahwa kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat apa yang akan dirilis oleh perusahaan asal Mountain View itu.

” Ask more of your phone,” begitu tulisan reklame besar yang sederhana itu, dengan logo “G” bergaya Google dan tanggal 4 Oktober di bagian bawah.

Google Pixel 2

Handset Pixel baru kemungkinan akan melakukan debutnya di acara tersebut, di samping Google Home yang lebih kecil dan bahkan kemungkinan laptop Chromebook Pixel terbaru.

Ponsel yang sementara ini dinamai “Pixel 2” ini kabarnya akan diproduksi oleh HTC lagi dan modelnya mirip dengan perangkat aslinya.

Sementara Pixel 2 XL berukuran lebih besar dan tampaknya akan berasal dari LG, dan menampilkan desain yang disempurnakan, yang akan menempatkan Google setara dengan perangkat bezelless lainnya yang diluncurkan oleh Samsung (Galaxy S8 dan Note 8), LG (V30), dan tentu saja Apple (iPhone X).

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.