Profil 30 Artis Korea Selatan Paling Cantik dan Sukses

Loading...

Kesuksesan seorang aktris tidak didapat melalui penampilan fisik semata, tapi melalui kesabaran, kerja keras, keyakinan, bakat, dan sedikit keberuntungan. Banyak anggapan bahwa kecantikan adalah modal utama untuk melejit di dunia perfilman Korea. Karena itulah segala upaya pun dilakukan, termasuk cara-cara instan, untuk mendapatkan kecantikan. Tapi fakta justru berkata sebaliknya.

Artis Korea Cantik Sukses

Bedah plastik memang sedang marak di Korea Selatan, tapi itu bukan alasan bagi artis-artis tersukses ini untuk mengikuti tren tersebut. Mereka lebih memilih mempertahankan pesona kecantikan alami masing-masing, lalu meningkatkannya dengan cara yang jauh lebih aman, yakni diet, olahraga, dan makeup.

Kecantikan alami adalah hal yang sangat dihargai di dunia entertainment ketimbang kecantikan instan hasil operasi. Buktinya pun sangat nyata; para artis berikut ini sudah lama eksis, dicintai banyak fans, dan terus mengukir karya sampai sekarang.

Inilah deretan artis wanita Korea yang begitu spesial itu.

LINE DRAMA

1. Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun

Eksistensi aktris yang juga punya nama Gianna Jun ini sudah bertahan sangat lama. Saat remaja, ia meroket sebagai model sensasional yang muncul di iklan Samsung My Jet Printer. Sejak saat itu, Jun Ji-hyun tak terbendung. Ia lantas membintangi film My Sassy Girl yang fenomenal di Asia. Berbagai proyek film besar mengalir padanya, namun ia baru tertarik comeback ke layar kaca pada tahun 2013 lewat drama yang (lagi-lagi) fenomenal, My Love from the Star.

2. Ha Ji-won

Ha Ji-won

Ha Ji-won adalah lambang kecantikan natural wanita Korea. Sebagai salah satu aktris terlaris, Ji-won tak segan mengambil berbagai peran yang menantang, sekalipun ia harus melakukan adegan berbahaya. Wanita asal Seoul yang punya nama asli Jeon Hae-rim ini sudah pernah tampil di melodrama, sageuk alias drama kolosal, dan roman komedi. Karir layar lebar dan layar kacanya sama-sama sempurna. Gelar Grand Prize (Daesang) dan Aktris Terbaik sangat identik dengan dirinya.

Loading...

3. Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Tak ada pecinta K-drama yang tak kenal Song Hye-kyo, sebab ia muncul dalam banyak drama populer dari awal 2000-an sampai sekarang. Mulai Autumn in My Heart, Full House, sampai Descendants of the Sun, Hye-kyo telah membuktikan kekuatan bintangnya yang sangat besar. Belum lagi jika kita mempertimbangkan sederet film suksesnya, seperti Hwang Jin Yi. Ia dinobatkan sebagai Aktris Paling Populer di ajang Baeksang Arts Awards ke-52 pada tahun 2016.

4. Kim Tae-hee

Kim Tae-hee

Mustahil membuat daftar wanita tercantik Korea tanpa memasukkan nama Kim Tae-hee. Publik sudah tahu bahwa istri Rain ini sudah cantik sejak dulu. Beberapa artis yang pernah kuliah dengannya memberi kesaksian itu, bahwa semua pria akan mengikutinya kemana-mana sebab ia bak dewi yang turun dari langit. Kim Tae-hee tak terlalu terbuai, ia lebih memilih mengasah terus kemampuan aktingnya lewat banyak drama, dari Stairway to Heaven hingga Yongpal.

5. Park Shin-hye

Park Shin-hye

Jika kita memandangi wajah Park Shin-hye dalam-dalam, amat jelas ia samasekali tak pernah tersentuh pisau bedah. Shin-hye adalah contoh aktris muda yang berani tampil apa adanya, termasuk mengambil peran yang tak lazim sebagai pria di drama He’s Beautiful. Tapi itu justru membuat karirnya makin menanjak. Dalam beberapa tahun belakangan, ia selalu dikaitkan dengan proyek-proyek besar yang menarik, seperti drama The Heirs, Pinocchio, serta Doctor Crush.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.