Profil 30 Artis Korea Selatan Paling Cantik dan Sukses

Loading...

16. Soo Ae

Soo Ae

Park Soo Ae begitu lekat dengan peran-peran romantis di film dan drama. Aktingnya bersama Kim Rae-won di A Thousand Days’ Promise masih membekas di ingatan sampai sekarang. Sempat akan didebutkan sebagai idol, Soo Ae ternyata tak beruntung di bidang tarik suara. Tapi wanita asal Busan ini tak menyerah. Ia menyadari bahwa bakatnya yang sesungguhnya adalah akting. Soo Ae pun kini identik dengan peran-peran utama dan telah mengukir banyak pencapaian.

17. Lee Da-hae

Lee Da-hae

Di tahun 2005, publik menjadi saksi lahirnya aktris muda berwajah lembut, Lee Da-hae, yang muncul di dua drama populer saat itu, My Girl dan Green Rose. Kesuksesan Da-hae sudah diprediksi karena ia punya kemampuan akting yang meyakinkan serta wajah cute yang sangat digandrungi pemirsa televisi. Banyak peran sulit yang telah ia taklukkan, dan ia kini sudah melebarkan sayapnya dengan masuk ke proyek drama Mandarin sejak tahun 2012.

Loading...

18. Lee Min-jung

Lee Min-jung

Lee Min-jung terkenal bukan karena ia istri aktor laga Lee Byung-hun, tapi karena ia memang berbakat tampil di roman komedi. Ia menjalani karir dari bawah dengan peran-peran kecil, seperti di drama Boys Before Flowers. Karirnya mulai terangkat ketika ia dikasting menjadi pemeran utama drama keluarga tahun 2009, Smile, You. Min-jung punya wajah manis dan body seksi, yang sangat membantunya dalam mendapatkan peran-peran utama di sepanjang karirnya.

19. Yoona

Yoona

Yoona adalah generasi baru dewi Hallyu yang mulai menampakkan sinar kebintangannya. Lama berkarir sebagai idol, Yoona nyaris tak dikenali sebagai aktris hingga ia tampil di drama Love Rain. Lantaran masih disibukkan aktivitasnya sebagai member Girls’ Generation, Yoona belum bisa maksimal berakting. Namun dua tahun terakhir ia mulai menggeliat dengan mengambil sejumlah proyek drama menarik, seperti The K2 dan The King Loves serta sebuah drama Mandarin.

20. Kim Hee-sun

Kim Hee-sun

Orang sering bertanya-tanya, apa resep awet muda Kim Hee-sun? Bagaimana mungkin di usianya sekarang ia masih bisa berperan sebagai ibu-ibu sekaligus anak SMA di drama Angry Mom? Tapi itulah dia. Aktris satu ini adalah langganan peraih APAN Star Awards selama tiga tahun terakhir. Berakting di layar drama Korea sejak 1993, Hee-sun kini mulai mencoba tantangan baru dengan membintangi drama Mandarin berjudul Ice Fantasy yang disiarkan Hunan TV.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.