Profil 30 Artis Korea Selatan Paling Cantik dan Sukses

Loading...

21. Jang Nara

Jang Nara

Si baby face ini telah mengambil peran sebagai gadis remaja sampai janda, tapi kecantikannya tak pernah berubah. Jang Nara bukan sekedar entertainer Korea, ia juga sangat beken di negeri China. Awal karirnya begitu bergejolak karena ia sempat diremehkan ketika akan terjun sebagai penyanyi. Tapi Nara kini membuktikan bahwa ia bisa sukses di dua bidang itu sekaligus. Ia terus mendapat tawaran untuk membintangi drama-drama romantis dari MBC dan KBS2 serta stasiun TV China.

22. Song Ji-hyo

Song Ji-hyo

Ia memang dikenal luas sebagai pemain variety show Running Man, tapi ia sebenarnya juga merupakan aktris yang sukses. Song Ji-hyo mampu mendalami peran-perannya dengan baik hingga mencapai level penghayatan tertinggi, sekalipun perannya itu sangat kontroversial seperti di film A Frozen Flower. Di kalangan fans dan media, Ji-hyo dikenal karena pembawaannya yang santai, kepribadiannya yang baik, serta tentu saja kecantikannya yang punya karakter tersendiri.

Loading...

23. Han Ga-in

Han Ga-in

Cukup disayangkan aktris imut satu ini lama menghilang dari peredaran. Padahal drama terakhirnya, Moon Embracing the Sun, sangat fenomenal. Han Ga-in pun sempat membawa pulang penghargaan Top Excellence Award dari MBC Drama Awards sebelum kemudian hiatus lama. Fans khawatir ia tak akan pernah comeback meski memori tentangnya masih sangat melekat di hati. Setelah melahirkan anak pertamanya tahun lalu, fans berharap ia bisa bermain drama lagi.

24. Choi Ji-woo

Choi Ji-woo

Choi Ji-woo adalah aktris veteran yang sangat dihormati para juniornya. Hal ini lantaran ia adalah satu dari sedikit aktris pembawa bendera Hallyu pertama di awal 2000-an yang bahkan masih eksis sampai sekarang. Orang Asia tentu masih ingat dengan drama-dramanya dulu, seperti Winter Sonata dan Stairway to Heaven. Tapi Ji-woo tak ingin fans hanya hidup dari kenangan akan drama jadulnya, ia terus aktif membintangi drama-drama baru sampai sekarang.

25. Suzy

Suzy

Sulit untuk mengabaikan Suzy karena ia sudah menggapai segalanya di usia yang begitu belia. Ia sukses sebagai idol, model, sekaligus aktris. Orang sudah mulai memperhitungkan kemampuannya semenjak ia membintangi drama Dream High dan film Architecture 101. Seperti idol-aktris lainnya, Suzy memang tak bisa full berakting, tapi setiap penampilannya selalu berbuah manis. Kita bisa mengingat bagaimana ia tampil baik di Gu Family Book dan Uncontrollably Fond.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.