Profil, Biodata, dan Fakta Rami Malek – Aktor Hollywood

Rami Malek

Nama Rami Malek kini menjadi pembicaraan masyarakat dunia setelah tampil luar biasa sebagai Freddie Mercury di film biopic Bohemian Rhapsody. Perannya sebagai vokalis band rock Queen itu mendapat sanjungan luas. Selain film itu, Rami juga pernah membintangi trilogi Night at the Museum, The Pacific, The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2, Short Term 12, Papillon, dan lainnya.

Rami Malek

Biodata Rami Malek:

  • Nama asli: Rami Said Malek
  • Tempat, tanggal lahir: Los Angeles, California, 12 Mei 1981
  • Pendidikan: Notre Dame High School, University of Evansville
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tahun debut: 2014

Rami Malek berasal dari keluarga imigran Mesir di Los Angeles yang memeluk agama Kristen Koptik. Dia juga memiliki sedikit darah Yunani. Ayahnya adalah seorang pemandu wisata di Kairo yang kemudian menjadi sales asuransi, sedangkan ibunya adalah seorang akuntan.

Rami Malek memiliki seorang kembaran identik bernama Sami Malek yang usianya hanya terpaut empat menit darinya. Adiknya itu berprofesi sebagai seorang guru. Rami juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Yasmine yang berprofesi sebagai dokter.

Fakta-fakta lainnya:

Rami Malek1

# Rami Malek bekerja ekstra keras dengan koreografer Polly Bennett untuk menirukan gaya Freddie Mercury secara sempurna.

# Rami Malek mendapat peran sebagai Freddie Mercury karena produser terkesan dengan penampilannya di serial Mr. Robot.

# Ketika memerankan Freddie Mercury, Rami Malek harus mengenakan gigi prostetik khusus untuk menyamakan bentuk giginya dengan gigi Mercury. Dia juga menjalani sesi fitting kostum selama 50 jam lamanya untuk menyamakan gaya berpakaiannya dengan Mercury.

Baca Juga:  Tujuh Fakta Seru Tentang Film Shanghai Noon (2000)

# Pada tahun 2017, Rami Malek diundang menjadi anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

# Dia pertama kali dikenal publik ketika berperan sebagai Fir’aun Ahkmenrah di film Night at the Museum (2006).

# Berkat perannya di serial Mr. Robot sebagai seorang hacker dan arsitek keamanan cyber bernama Elliot Alderson, Rami Malek meraih nominasi Best Actor – Television Series Drama dari Golden Globe Awards dua kali berturut-turut (2016 dan 2017).

# Dia akan mengisi suara karakter Chee-Chee di film komedi fantasi The Voyage of Doctor Dolittle yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Be the first to comment on "Profil, Biodata, dan Fakta Rami Malek – Aktor Hollywood"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.