Profil dan Fakta Unik Jimin BTS (Bangtan Boys)

Loading...

Park Ji-min alias Jimin adalah dancer, visual, sekaligus salah satu vokalis boyband K-Pop, BTS, yang sudah aktif berkiprah sejak grup itu berdiri di tahun 2013. Idol berbintang Libra kelahiran 13 Oktober 1995 ini punya bakat dan keunikan seperti para member BTS lainnya. Jimin merupakan anak tertua di keluarganya dan ia punya adik laki-laki bernama Park Ji-hyun, yang usianya dua tahun lebih muda darinya.

Jimin BTS

Saat bersekolah di SMA Busan High School of Arts, Jimin mengambil jurusan modern dance sebagai murid top. Tapi kemudian ia ditransfer ke Korea Arts High School bersama V. Atas saran mentor dancenya, cowok yang gemar mengenakan kacamata hitam polos ini pun kemudian mengikuti audisi Big Hit entertainment untuk didebutkan bersama BTS.

Di BTS, Jimin sesekali juga menulis lagu. Ia dikenal sebagai member paling enerjik di grupnya. Ia selalu melatih skillnya di setiap waktu senggang dan benar-benar kecanduan untuk berlatih. Bahkan, Jimin hanya tidur tiga jam saja dalam sehari karena terlalu rajin berlatih. Jimin dan dua rekan lainnya, J-Hope dan Jungkook, biasanya akan memimpin latihan tengah malam sekitar pukul 1 atau 2 selama dua jam.

Loading...

Beberapa fakta tentang Jimin…

Jimin BTS K-Pop

1. Sebagaimana idol lainnya, Jimin juga punya idola. Dan ia ternyata adalah fanboy Taeyang BIGBANG. Selain itu, Jimin juga menjadikan Rain dan Chris Brown sebagai role modelnya.

2. Gadis idaman Jimin adalah yang cute dan baik hati, tapi harus lebih pendek darinya. Jika punya pacar, ia mengaku akan memberikan segalanya pada kekasihnya.

3. Bagi Jimin, eyeliner adalah segalanya. Jika ia berlatih di ruang latihan tanpa eyeliner, ia tak bisa menunjukkan ekspresi yang kuat sehingga ia akan malu dan tak bisa melakukan dance hip hop.

4. Jimin selalu merasa menyesal karena harus menendang keras rekan-rekannya selama pertunjukan lagu “No More Dream.”

5. Jimin biasanya bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi jika tak bisa, ia akan membagi masalahnya dengan V.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.