Profil dan Fakta Unik Mina TWICE


Myoui Mina adalah anggota Jepang ketiga dari TWICE. Nama panggungnya adalah Mina dan posisinya dalam grup ini adalah dancer utama dan vokalis. Ia telah muncul di banyak video musik sebelum debutnya sebagai anggota resmi TWICE, seperti video klip Junho “Feel”, GOT7 “Stop Stop It,” Wooyoung “Rose,” serta Miss A “Only You.” Mina juga merupakan seorang penari balerina.

Foto Mina TWICE

Mina lahir di San Antonio, Texas, pada 24 Maret 1997, dari orang tua Jepang. Mereka pindah kembali ke Jepang dan membesarkannya di prefektur Hyogo. Mina memiliki pelatihan formal tari balet. Ia menjadi seorang penari balet selama 11 tahun sebelum bergabung dengan sekolah dance Urizip untuk mempelajari dance yang lebih modern.

Ketika audisi JYP akan digelar, Mina sedang berada di Jepang dan terlihat oleh pencari bakat ketika berbelanja dengan ibunya. Mina ikut audisi di Jepang dan lulus menjadi bagian dari program pelatihan di Korea. Ia lantas mengikuti acara SIXTEEN sebagai salah satu dari 10 calon anggota girlband baru dan akhirnya lolos menjadi anggota TWICE.

Mina sangat dekat dengan rekan-rekan Jepangnya di TWICE, Momo dan Sana, karena mereka berbagi ruangan yang sama. Ia adalah seorang pecinta K-Pop, terutama CNBLUE, dan hal itu mendorongnya untuk mengikuti audisi JYP. Mina juga punya hobi kuliner, yaitu jalan-jalan ke restoran enak dan makanan makanan yang terlihat menarik.

Beberapa fakta tentang Mina…

Foto Mina TWICE2

~ Sangat menggemari saus tomat dan akan menambahkan saus tomat pada makanan apapun, terutama dengan Heinz Ketchup.

~ Satu-satunya member TWICE yang tak bisa melakukan aegyo.

~ Selain CNBLUE, Mina juga suka Suho dari EXO.

~ Pindah dari AS ke Jepang saat masih balita, karena itu ia tak fasih berbahasa Inggris.

~ Meski 11 tahun jadi ballerina, Mina tetap tak berani naik turun tangga ranjang susun.

Komentar Anda