Profil dan Fakta Unik Tzuyu TWICE

Chou Tzuyu adalah satu-satunya anggota TWICE yang berasal dari Taiwan. Ia adalah anggota termuda dan juga menjadi visual grup. Tzuyu dianggap sebagai member TWICE paling cantik dan idol paling populer di jagat K-Pop. Ia bahkan memiliki laman eksklusif tentang dirinya di Wikipedia, sesuatu yang tak dimiliki rekan-rekannya di TWICE.

Foto Tzuyu TWICE

Tzuyu lahir di Tainan, Taiwan, dan pertama kali terlihat oleh perwakilan JYP pada tahun 2012. Ia lalu diundang ke Korea Selatan untuk berlatih dan ia pun setuju. Setelah dua tahun berlatih, JYP Entertainment mengikutsertakannya ke acara SIXTEEN. Tzuyu terpilih menjadi anggota TWICE pada tahap akhir pembentukan girlband itu karena ia berhasil merebut perhatian penonton.

Terlepas dari kecantikan luar biasanya, Tzuyu adalah seorang penyanyi dan dancer yang berbakat. Karisma dan pesona adalah alasan mengapa ia menjadi bagian penting dari grup itu. Ketika ia terlibat kasus bendera negara yang memicu kontroversi besar di Taiwan dan China, Tzuyu yang lugu dan tak bersalah itu dibela habis-habisan oleh para fans dan masyarakat luas.

Ketika pertama bergabung dengan TWICE, Tzuyu tak lancar berbahasa Korea. Namun kini ia sudah cukup menguasainya untuk berbicara dengan para fans. Dan sebagai idol K-Pop paling populer, Tzuyu kerap hadir di berbagai acara variety show TV, salah satunya The Girls Who Eats Well yang disiarkan JTBC.

Beberapa fakta tentang Tzuyu…

Foto Tzuyu TWICE2

~ Selalu tidur paling awal dan bangun paling awal.

~ Paling tinggi di antara rekan-rekannya, sehingga staf memberinya sneaker sementara member lainnya mengenakan high heal.

~ Ketika kecil dijuluki ‘Chocolate’ karena kulitnya yang gelap.

~ Jungyeon dan rekan-rekan trainee lainnya kadang melihati wajah Tzuyu saat tertidur karena ia begitu cantik.

~ Suka traveling dan bermain dengan anak anjing.

Komentar Anda