Profil dan Foto Para Pemain Drama Korea Missing Nine

Loading...

Missing Nine adalah drama Korea bergenre bencana yang disiarkan MBC mulai 18 Januari 2017. Drama jenis ini cukup jarang, karena itulah Missing Nine jangan sampai terlewatkan. Kisahnya bermula ketika sebuah pesawat jatuh dan menimbulkan kepanikan di Korea karena sembilan orang dinyatakan hilang. Beberapa dari mereka adalah figur-figur terkenal dari dunia hiburan. Kesembilan orang itu masih selamat dan terdampar di sebuah pulau terpencil, namun akankah mereka semua bisa selamat? Berikut profil para pemeran utama Missing Nine.

Missing Nine

LINE DRAMA

Jung Kyung-ho, pemeran karakter Seo Joon-woo

Jung Kyung-ho

Jung Kyung-ho kembali dipercaya memerankan karakter utama seperti yang ia lakukan sebelumnya di drama One More Happy Ending. Merintis karir akting sejak 2004, Kyung-ho samasekali bukan orang baru. Ia pernah menjadi pemeran pendukung sejumlah drama populer, seperti ketika ia menemani Lee Joon-gi dalam Time Between Dog and Wolf.

Baek Jin-hee, pemeran karakter Ra Bong-hee

Baek Jin-hee

Peran paling berkesan dari Baek Jin-hee barangkali adalah sebagai kaisar wanita jahat, Danashri, dalam serial kolosal Empress Ki. Aktris berusia 26 tahun ini lantas melanjutkan kiprahnya sebagai dealer kasino yatim di drama Triangle dan jaksa penuh semangat di drama Pride and Prejudice. Ia lalu mengambil peran utama dalam My Daughter, Geum Sa-wol.

Choi Tae-joon, pemeran karakter Choi Tae-ho

Choi Tae-joon

Aktor jebolan Universitas Chung-Ang ini mengawali karirnya sebagai aktor cilik di tahun 2001. Bertahun-tahun absen dari dunia hiburan, Choi Tae-joon melakukan comeback di tahun 2011 dengan peran sebagai putra terasing dari karakter protagonis drama Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats. Drama lainnya yang juga terkenal adalah Adolescence Medley.

Lee Sun-bin, pemeran karakter Ha Ji-ah

Lee Sun-bin

Aktris muda asal Cheonan ini adalah pendatang baru di dunia hiburan Korea. Setelah bermain sebagai Jinzi di serial Mandarin Saint Wang Xizhi yang dibintangi Kim Tae-hee, Lee Sun-bin lantas menjajal tak kurang dari empat buah drama di tahun 2016, salah satunya adalah Madame Antoine. Sun-bin adalah mantan anggota girlband yang sudah bubar, JQT.

Loading...

Park Chan-yeol, pemeran karakter Lee Yeol

Park Chan-yeol

Penggila K-Pop pasti tak asing dengan sosok manis ini, Chanyeol. Ia adalah salah satu pentolan EXO yang juga bisa menulis lagu dan berakting. Di samping karir panjangnya yang sibuk dan hingar bingar bersama EXO, Chanyeol juga menyempatkan diri merintis karir aktingnya. Ia pernah muncul di serial To the Beautiful You dan Royal Villa sebagai cameo.

Oh Jung-se, pemeran karakter Jung Ki-joon

Oh Jung-se

Selama bertahun-tahun, Oh Jung-se mengemban peran sebagai aktor pendukung di berbagai film, yang paling dikenal adalah Petty Romance, As One, dan Running Man. Pria berusia 39 tahun ini juga sering muncul di televisi sebagai pemeran pendukung drama. Beberapa serial TV terbarunya selain Missing Nine adalah Beautiful Mind dan Night Light.

Ryu Won, pemeran karakter Yoon So-hee

Ryu Won

Ryu Won adalah aktris yang sangat fresh dari agensi bakat JYP Entertainment. Gadis kelahiran 8 November 1997 ini baru saja melakukan debutnya di melodrama Uncontrollably Fond tahun ini dengan peran sebagai Choi Ha-roo. Tapi sebelumnya, wanita cantik ini juga sempat muncul di film pendek produksi tahun 2015, Alice: Crack of Season.

Kim Sang-ho, pemeran karakter Hwang Jae-guk

Kim-Sang-Ho

Pecinta movie Korea pasti kenal betul dengan aktor ikonik ini. Dengan penampilan khasnya, Kim Sang-ho telah mengantar banyak film menuju kesuksesan box office. Ia pernah membawa pulang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari ajang Blue Dragon Film Awards tahun 2007 lewat permainan apiknya di film garapan Lee Joon-ik, The Happy Life.

Tae Hang-ho, pemeran karakter Tae Ho-hang

Tae Hang Ho

Tae Hang-ho mulai bermain di drama TV pada tahun 2011 ketika ia menjadi salah satu pemeran drama Poseidon. Dengan spesialisasi pemeran pendukung, pria kelahiran 22 Juli 1983 ini menjalani karir yang relatif stabil, bahkan sering muncul di drama populer macam It’s Okay, It’s Love, Pinocchio, Uncontrollably Fond, dan Moonlight Drawn by Clouds.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.