Profil dan Foto Para Pemain Drama Sweet Stranger and Me

Sweet Stranger and Me adalah drama komedi romantis Korea yang mulai disiarkan KBS2 pada tanggal 24 Oktober 2016. Diangkat dari webtoon populer karya Yoo Hyun-sook, drama ini menceritakan Hong Na-ri, seorang wanita keras kepala dan jeli yang berprofesi sebagai pramugari. Ibunya sudah meninggal dunia tiga tahun lalu dan Na-ri memutuskan pulang ke kampung halamannya saat peringatan kematian ibunya. Di sana Na-ri bertemu seorang pria muda, Go Nan-gil, yang ternyata adalah suami baru ibunya. Hal ini tentu saja menyulitkan Na-ri, apalagi Nan-gil yang lebih muda darinya itu juga tinggal serumah dan menjalankan usaha restoran kecil ibunya. Bagaimana cara mereka saling berinteraksi sebagai ayah dan anak di tengah situasi canggung ini?

sweet-stranger-and-me

Berikut profil para pemeran utama Sweet Stranger and Me:

~*~

Soo Ae, pemeran karakter Hong Na-ri

soo-ae

Secara usia Park Soo-ae memang sudah tak terlalu muda, tapi pesonanya tetap tak kalah dengan para aktris juniornya. Ia dikenal sebagai bintang utama berbagai film dan drama romantis sejak ia debut di tahun 1999. Salah satu dramanya yang paling dikenang adalah A Thousand Days’ Promise yang ia bintangi bersama Kim Rae-won. Tahun lalu, Soo Ae membuktikan kekuatan aktingnya lewat drama Mask yang membuatnya meraih nominasi Top Excellence Award dari ajang APAN Star Awards.

Kim Young-kwang, pemeran karakter Go Nan-gil

kim-young-kwang

Beradu akting dengan aktris sekelas Soo Ae tentu akan jadi pengalaman berharga bagi aktor muda kelahiran 11 Januari 1987 ini. Aktor yang mengawali karirnya sebagai supermodel sukses ini telah kenyang memainkan peran-peran pendukung di drama TV selama 5-6 tahun terakhir. Nama Kim Young-kwang pun mulai bersinar saat ia didaulat menjadi satu dari empat pemeran utama drama tvN, Plus Nine Boys, yang berlanjut dengan penampilannya dalam beberapa drama populer, seperti Pinocchio, Dr. Ian, hingga D-Day.

Lee Soo-hyuk, pemeran karakter Kwon Duk-bong

lee-soo-hyuk

Lee Soo-hyuk juga mengawali langkahnya di dunia showbiz sebagai model. Di tahun 2011, setelah membintangi beberapa video klip artis-artis K-Pop, ia menyeberang ke dunia drama dengan tampil di empat drama sekaligus. Di bawah agensi baru Star J Entertainment, Soo-hyuk mulai dipercaya menjadi second lead dalam beberapa drama, seperti High School King of Savvy dan Valid Love. Ia makin terkenal setelah muncul dalam Scholar Who Walks the Night, Neighborhood Hero, dan Lucky Romance.

Jo Bo-ah, pemeran karakter Do Yeo-joo

jo-bo-ah

Aktris muda asal Daejeon ini mulai berakting di tahun 2011 lewat peran kecil di sitkom Live in Cheongdam-dong. Setahun kemudian, ia mendapat peran utama di serial populer tvN, Shut Up Flower Boy Band. Karir Jo Bo-ah berjalan pelan namun pasti. Rata-rata ia hanya bermain satu drama di setiap tahunnya. Ia sempat mencuri perhatian lagi lewat The Idle Mermaid, sayang episode drama itu dipangkas. Meski begitu, ia bertemu aktor On Joo-wan saat syuting drama itu dan mereka pun mulai berpacaran.

Komentar Anda