Profil dan Foto Pemain Drama Cinderella and Four Knights

Cinderella and Four Knights adalah drama pra-produksi Korea yang mengusung genre komedi romantis. Drama yang dirilis pada pertengahan Agustus 2016 ini menceritakan sekumpulan muda-mudi di usia 20 tahunan yang hidup bersama. Tokoh sentralnya adalah Eun Ha-won, siswi SMA yang sangat membutuhkan uang untuk pendidikannya. Ia tinggal di mansion Sky House bersama para sepupu pria yang kaya nan tampan. Siapa di antara mereka yang sanggup merebut perhatian Ha-won? Drama ini diangkat dari novel karya Baek Myo.

Cinderella and Four Knights

Berikut profil deretan aktor pemeran utama Cinderella and Four Knights.


Park So-dam, pemeran karakter Eun Ha-won

Park So-dam

Aktris berambut pendek ini mungkin kurang dikenal kdramalovers karena ia memang lebih sering bermain film layar lebar. Park So-dam bahkan mengawali karir aktingnya lewat film independen. Popularitasnya mulai meroket setelah membintangi The Silenced dan The Priests. Di tahun 2016, So-dam juga akan membintangi drama lain, yakni Beautiful Mind.

Jung Il-woo, pemeran karakter Kang Ji-woon

Jung Il-woo

Pria macho ini punya banyak fans di kawasan Asia Tenggara, terlebih setelah ia sering tampil dalam drama populer, sebut saja 49 Days dan Moon Embracing the Sun. Sebagai aktor yang sudah dekat dengan panggilan wajib militer, Il-woo sudah melebarkan sayapnya kemana-mana, termasuk membintangi drama China dan Thailand. Tahun lalu ia main dalam High-End Crush.

Ahn Jae-hyun, pemeran karakter Kang Hyun-min

Ahn Jae-hyun

Si manten anyar Ahn Jae-hyun kembali ke layar kaca setelah tahun lalu ia membintangi Blood, drama yang memberinya peran utama pertama serta mempertemukannya dengan si calon istri, Ku Hye-sun. Cinderella and Four Knights dianggap sebagai drama comeback Jae-hyun meski mungkin saja syuting drama ini sudah kelar sebelum ia melangsungkan pernikahannya.

Lee Jung-shin, pemeran karakter Kang Seo-woo

Lee Jung-shin

Basis CNBLUE ini tak asing dengan dunia akting sebab Lee Jung-shin juga sudah lumayan lama mencicipi berakting di depan kamera. Di tahun 2012, ia muncul sebagai cameo dalam My Husband Got a Family dan mendapat peran pendukung dalam Seoyoung, My Daughter. Jung-shin pun terus menjalani peran-peran semacam itu hingga diplot menjadi pemeran utama drama ini.

Choi Min, pemeran karakter Lee Yoon-sung

Choi Min

Beberapa dari kita mungkin pernah melihat permainan Choi Min dalam sejumlah drama top, seperti Yong-pal. Tahun lalu ia beradu akting dengan Ahn Jae-hyun dalam minidrama Snow Lotus. Aktor berbintang Capricorn ini sudah bermain drama sejak 2008 meski filmografinya tak terlalu panjang. Beberapa drama Choi Min lainnya adalah Pasta dan Super Daddy Yeol.

Son Na-eun, pemeran karakter Park Hye-ji

Son Na-eun

Fans Apink boleh bangga, sebab makin banyak personel girlband itu yang terjun ke dunia akting. Na-eun sudah mendapat banyak peran, mulai dari The Great Seer hingga Twenty Again. Na-eun bahkan juga sempat menjajal dunia film, yakni lewat Marrying the Mafia 5: Return of The Family serta The Miracle. Akting Na-eun kali ini pun sungguh layak untuk ditonton.

Komentar Anda