Profil dan Foto Pemain Drama Korea Children of Nobody (2018)

Children of Nobody adalah serial drama Korea bergenre thriller misteri yang disiarkan MBC mulai tanggal 21 November 2018. Drama ini menceritakan seorang wanita bernama Cha Woo-kyung yang bekerja sebagai konselor di pusat anak-anak. Kehidupannya sempurna. Dia menyukai pekerjaannya, punya suami yang baik dan perhatian, serta sedang hamil anak kedua. Namun suatu hari dia terjerat dalam sebuah insiden misterius yang mengubah haluan hidupnya. Woo-kyung harus menghadapi beberapa insiden dan menguak kebenaran di baliknya.

Poster Children of Nobody

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Children of Nobody.

Kim Sun-a sebagai Cha Woo-kyung

Foto Kim Sun Ah

Kim Sun-a adalah aktris sarat pengalaman asal Daegu yang sudah membintangi banyak drama dan film populer sejak debut di tahun 1997 silam. Keluarganya pernah pindah ke Jepang, karena itulah dia fasih berbahasa Jepang. Ketika mengunjungi Korea Selatan di masa liburan pada tahun 1996, dia mendapat job modeling dan karir hiburannya pun dimulai saat itu. Sun-a paling dikenal sebagai bintang film The Greatest Expectation dan drama My Lovely Sam Soon yang memberinya gelar Daesang dan Best Couple bersama Hyun Bin.

Lee Yi-kyung sebagai Kang Ji-heon

Foto Lee Yi Kyung

Aktor yang satu ini lekat dengan kesan komikalnya, terutama setelah dia sukses berperan sebagai pemuda yang selalu apes bernama Lee Joon-ki di drama Welcome to Waikiki. Ketenaran Lee Yi-kyung naik tajam berkat drama itu, apalagi dia juga dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya, Jung In-sun, meski sekarang sudah putus. Dia lalu mengambil peran sebagai detektif flamboyan di drama Partners for Justice dan sempat pula menjadi cameo di drama Suits.

Nam Gyu-ri sebagai Jeon Soo-young

Foto Gyuri

Penyanyi dan aktris satu ini adalah mantan anggota trio SeeYa yang kini sudah bubar. Kala itu Nam Gyu-ri meninggalkan girlbandnya karena masalah kontrak dengan agensinya. Gyuri juga menyatakan dia lebih tertarik mengejar karir akting ketimbang menyanyi. Meski sudah menolak berbagai tawaran rekaman, Gyuri pada akhirnya tetap kembali bernyanyi sebagai artis solo. Dia dikenal sebagai bintang film horor Death Bell dan drama fantasi 49 Days. Di tahun ini Gyuri juga membintangi Terius Behind Me.

Cha Hak-yeon sebagai Lee Eun-ho

Foto N VIXX

Cha Hak-yeon alias N semakin memantapkan langkahnya di dunia akting. Personel boyband VIXX ini disukai pemirsa karena punya karisma tersendiri sebagai seorang aktor. Dia dulu debut bersama rekan-rekannya segrup di drama The Heirs. N lantas bersolo karir sebagai aktor dengan mengambil banyak peran pendukung di berbagai drama populer, antara lain Hotel King, The Family Is Coming. dan Cheer Up!. Dalam dua tahun terakhir, N semakin sibuk dengan proyek aktingnya karena dia laris manis dikasting sebagai pemeran pendukung, yakni di drama Tunnel, Ms. Perfect, serta Familiar Wife.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.