Profil dan Foto Pemain Drama Korea Entourage

Entourage adalah drama Korea bernuansa black comedy yang didasarkan pada serial drama Amerika berjudul sama. tvN akan mulai menyiarkan drama ini pada 4 November 2016. Entourage menyorot sebuah sisi di balik gemerlapnya dunia hiburan yang berkisar pada para bintang dan orang-orang di sekelilingnya. Karakter utamanya adalah Cha Young-bin, sosok superstar yang melejit di usia 20 tahunan dan dikenal memiliki ketampanan dan senyuman lugu. Ia memiliki tiga orang sahabat, yakni Lee Ho-jin yang menjadi manajer pribadinya, Cha-joon yang tengah berjuang menjadi aktor terkenal, serta Geo-book yang tak pernah beruntung soal asmara.

entourage

Berikut profil beserta foto para pemeran utama Entourage.

==========

Seo Kang-joon, pemeran karakter Cha Young-bin

seo-kang-joon

Dari waktu ke waktu, Seo Kang-joon terus menegaskan eksistensinya di bawah bendera grup 5urprise milik agensi Fantagio. Setelah menerima peran-peran minor, pria asal Gunpo ini mulai memanen popularitas lewat perannya sebagai Baek In-ho di serial laris Cheese In the Trap. Dalam sekejap nama Kang-joon pun langsung banyak dibicarakan, terutama setelah ia dikasting menjadi bintang utama Entourage.

Park Jung-min, pemeran karakter Lee Ho-jin

park-jung-min

Aktor kelahiran 25 Februari 1987 ini paling dikenal karena membintangi film indie yang menuai apresiasi besar, Bleak Night, di tahun 2011. Park Jung-min juga makin mentereng setelah muncul di film Tinker Ticker dan Heartbreak Hotel. Di layar kaca, ia pernah muncul di beberapa drama seperti You’re All Surrounded dan Valid Love. Dan tahun lalu, aktor yang pernah menyabet Baeksang Arts Awards ini tampil cameo di Reply 1988.

Cho Jin-woong, pemeran karakter Kim Eun-gab

cho-jin-woong

Lahir dengan nama Jo Won-joon, Cho Jin-woong memulai karirnya di tahun 2004 lewat film Once Upon a Time in High School. Sejak saat itu, berbagai jenis peran ia jalani hingga di tahun 2011 ia ditawari peran pendukung dalam serial kolosal, Deep Rooted Tree. Jin-woong juga bersinar lewat dua film lainnya, Nameless Gangster: Rules of the Time dan A Hard Day, yang memberinya sejumlah apresiasi kritis.

Lee Kwang-soo, pemeran karakter Cha-joon

lee-kwang-soo

Siapa yang tak kenal dengan sahabat Song Joong-ki yang membesarkan namanya lewat Running Man ini? Lee Kwang-soo adalah sosok entertainer yang kepopulerannya dibangun dari sejumlah drama dan variety show. Selain menelateni peran-peran pendukung, Kwang-soo juga kerap diundang tampil sebagai cameo, seperti dalam drama The Girl Who Sees Smells, Descendants of the Sun, dan yang akan datang: Hwarang: The Beginning.

Lee Dong-hwi, pemeran karakter Geo-book

lee-dong-hwi

Aktor yang tergabung dalam agensi Huayi Brothers ini baru empat kali tampil di layar drama sejak 2014, yakni lewat Gunman in Joseon. Lee Dong-hwi kemudian juga muncul di serial Divorce Lawyer in Love dan Reply 1988, di mana drama yang disebut terakhir itu mengantarnya meraih banyak sorotan dramalover. Pria kelahiran 22 Juli 1985 ini juga tampil di banyak film, seperti yang terbaru The Sound of a Flower dan Cooperation.

Komentar Anda