Profil dan Foto Pemain Drama Korea Feel Good to Die (2018)

Loading...

Feel Good to Die, atau dikenal juga dengan judul Happy If You Died, drama roman fantasi perkantoran Korea yang diadaptasi dari webcomic berjudul Jookeodo Joa karya Goldkiwisae. Drama ini bercerita tentang Baek Jin-sang, seorang leader tim di perusahaannya yang arogan dan kasar. Semua anggota timnya membencinya, termasuk Lee Roo-da. Saking bencinya, Roo-da sampai berharap bosnya itu mati. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Feel Good to Die

Drama ini mulai disiarkan KBS2 pada tanggal 7 November 2018 dalam 32 episode. Dan berikut adalah profil para pemeran utama drama Feel Good to Die:

Kang Ji-hwan, pemeran karakter Baek Jin-sang

Kang Ji Hwan Feel Good to Die

Kang Ji-hwan kembali bermain drama tahun ini setelah menuntaskan perannya di serial OCN, Children of a Lesser God. Aktor berusia 41 tahun yang punya nama asli Jo Tae-gyu ini memulai karirnya sebagai aktor teater. Di tahun 2003 dia mengganti namanya menjadi Kang Ji-hwan dan memulai karirnya di layar kaca. Kepopuleran Ji-hwan mulai naik ketika dia membintangi Be Strong, Geum-soon! sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya.

Baek Jin-hee, pemeran karakter Lee Roo-da

Baek Jin Hee Feel Good to Die

Aktris cantik satu ini semakin mantap dengan statusnya sebagai leading lady setelah sekian tahun dia lekat dengan peran pendukung dan second lead. Baek Jin-hee yang baru berusia 28 tahun ini dikenal luas oleh pemirsa berkat perannya sebagai Tanashiri di drama kolosal Empress Ki. Semenjak saat itu, karirnya langsung meningkat. Dia berturut-turut tampil membintangi drama populer macam Pride and Prejudice, My Daughter, Geum Sa-wol, Missing Nine, dan Jugglers. Tahun ini dia juga tampil di drama Let’s Eat 3.

Gong Myung, pemeran karakter Kang Joon-ho

Gong Myung Feel Good to Die

Gong Myung yang lahir dengan nama Kim Dong-hyun ini merupakan anggota grup aktor 5urprise bersama Seo Kang-joon dkk. Pria berusia 24 tahun ini adalah kakak kandung Doyoung NCT. Dia memulai karirnya sebagai aktor di tahun 2003 dengan tampil di film. Pada tahun 2005, Gong Myung tampil di drama pertamanya, Splendid Politics. Dia kemudian mendapatkan apresiasi ketika bermain di drama Drinking Solo dan The Happy Loner. Sebelum ini, Gong Myung bermain di drama JTBC, Essence of Happiness.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.