Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ (2019)

Loading...

Flower Crew: Joseon Marriage Agency adalah drama Korea bergenre komedi romantis kolosal yang disiarkan JTBC mulai tanggal 16 September 2019. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kim Yi-rang dari tahun 2014. Kisahnya berkisar pada raja Lee Soo yang menyewa agensi perjodohan Flower Crew untuk meminta mereka menjodohkannya dengan cinta pertamanya yang berasal dari kalangan biasa, Gae-ttong. Bisakah agensi perjodohan terbaik di zaman Joseon ini menjalankan tugasnya?

Flower Crew

Detail dan fakta drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Judul: Flower Crew: Joseon Marriage Agency / Flower Crew: Joseon Matchmaking Maneuver Agency / Flower Party: Maneuver of Wedding Party / Flower Padang: Joseon Marriage Matchmakers

Genre: Roman, Komedi, Kolosal

Episode: 16

Stasiun penyiaran: JTBC

Waktu penyiaran: 16 September sampai 5 November 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30

Perusahaan produksi: Blossom Story, JP E&M

Sutradara: Kim Ga-ram

Penulis skenario: Kim Yi-rang

Pemain utama drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Kim Min-jae sebagai pemeran Ma Hoon

Kim Min Jae

Kim Min-jae, dikenal juga dengan nama panggung Real.be, adalah aktor dan rapper Korea yang menjadi bagian dari agensi Stone Music Entertainment. Pria kelahiran 1 November 1996 ini telah beberapa kali bermain drama, seperti Second 20s, My First Time, Dr. Romantic, Goblin, dan Tempted. Selain itu, Min-jae juga pernah menjadi kontestan acara Show Me the Money 4 di tahun 2015.

Gong Seung-yeon sebagai pemeran Gae-ttong

Gong Seung-Yeon

Nama Gong Seung-yeon semakin familiar di industri ini. Kakak kandung Jeongyeon TWICE ini pernah berlatih sebagai penyanyi di bawah SM Entertainment, tapi kemudian keluar karena minatnya memudar. Seung-yeon lantas mencoba dunia akting. Popularitasnya pertama kali terdongkrak berkat penampilannya di acara We Got Married bersama Lee Jonghyun. Dia sebelum ini mencuri perhatian di drama Are You Human?.

Loading...

Seo Ji-hoon sebagai pemeran Lee Soo

Seo Ji-Hoon

Aktor asal Daegu berusia 22 tahun ini debut di drama fantasi Signal pada tahun 2016 dan kemudian mengambil peran di sejumlah drama populer, seperti Solomon’s Perjury, School 2017, dan My First Love. Pada tahun 2018, Seo Ji-hoon dikasting menjadi pemain drama Misty dan Tale of Fairy yang semakin meroketkan namanya. Dia juga menjadi pemeran utama drama satu babak tvN, Crumbling Friendship.

Park Ji-hoon sebagai pemeran Go Young-soo

Park Ji-Hoon

Park Ji-hoon adalah aktor dan penyanyi yang dikenal sebagai runner-up Produce 101 season 2 dan debut sebagai member Wanna One. Sebelumnya, Ji-hoon sudah mendapatkan ketenaran sebagai aktor cilik melalui keikutsertaannya di berbagai drama panggung. Dia juga pernah tampil di drama-drama populer macam Jumong, The King and I, Kimchi Cheese Smile, dan Iljimae. Tahun ini, Ji-hoon merilis EP debutnya berjudul O’Clock.

Byeon Woo-seok sebagai pemeran Do Joon

Byeon Woo-Seok

Byeon Woo-seok adalah aktor muda kelahiran 31 Oktober 1991 yang pertama kali berakting di tahun 2016 lewat drama Dear My Friends. Selanjutnya dia kerap mendapatkan peran-peran pendukung di banyak drama, seperti sebagai mantan pacar Hae-soo di Moon Lovers, senior Joon-hyung di Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Yoon Seo-Joon di Welcome to Waikiki 2, dan Han Min-Kyu di Search: WWW.

Pemeran pendukung

Ko Won-hee sebagai pemeran Kang Ji-hwa

Park Ho-san sebagai pemeran Ma Bong-deok

Jung Jae-sung sebagai pemeran Kang Mong-gu

Lee Yoon-gun sebagai pemeran Moon-seok

Jang Yoo-sang sebagai pemeran Kang

Kwon So-hyun sebagai pemeran Das-bi

Ha Hoe-jung sebagai pemeran Jang Nae-gwan

Park Bo-mi sebagai pemeran Chun-sim

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.