Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Leverage’ (2019)

Loading...

Leverage adalah drama Korea bergenre kriminal yang disiarkan CSTV mulai tanggal 13 Oktober 2019. Ini merupakan adaptasi dari serial TV Amerika berjudul sama yang disiarkan TNT pada tahun 2008-2012. Drama ini mengisahkan mantan investigator asuransi hebat bernama Lee Tae-joon yang membentuk sebuah tim khusus yang terdiri atas para pencuri dan penipu yang menyasar para orang kaya serta untuk membalas dendam atas kematian putranya.

Drama Korea Leverage

Detail dan fakta drama Korea Leverage

Judul: Leverage / Leverage: Fraud Control Operation

Genre: Kriminal

Episode: 16

Stasiun penyiaran: CSTV

Waktu penyiaran: 13 Oktober sampai 1 Desember 2019, setiap hari Minggu pukul 22:50

Perusahaan produksi: Production HHiground, Sony Pictures Television

Sutradara: Nam Gi-hoon

Penulis skenario: Min Ji-hyung

Pemain utama drama Korea Leverage

Lee Dong-gun sebagai pemeran Lee Tae-joon

Lee Dong Gun Leverage

Untuk kesekian kalinya aktor kawakan Lee Dong-gun dipercaya menjadi pemeran utama sebuah drama. Pria berusia 39 tahun asal Distrik Seoul ini dulu debut sebagai penyanyi sebelum menekuni dunia akting. Berbagai drama awalnya telah sukses membesarkan namanya hingga dia kebanjiran job dan sempat vakum untuk beristirahat. Setelah comeback lewat drama Smile Again, Dong-gun tak berhenti untuk membintangi berbagai drama, termasuk Marry Him If You Dare dan The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Loading...

Jeon Hye-bin sebagai pemeran Hwang Soo-kyung

Jeon Hye-Bin Leverage

Jeon Hye-bin, dikenal juga dengan nama panggung BIN, adalah seorang aktris, penyanyi, dan model. Dia memulai karirnya di tahun 2002 dengan menjadi member girlband LUV yang berumur pendek. Setelah itu, Hye-bin banting setir ke dunia akting dan menemukan peruntungannya di sana. Dia bermain di banyak drama populer seperti Sang Doo! Let’s Go to School, My Love By My Side, Insu, The Queen Mother, Queen of the Office, Gunman in Joseon, dan Another Oh Hae-young.

Kim Sae-ron sebagai pemeran Go Na-byul

Kim Sae Ron Leverage

Kim Sae-ron adalah mantan aktris cilik yang debut di usia 9 tahun dan langsung menjadi idola warga Korea. Berbagai film dan drama dia perankan di usia kanak-kanak. Menginjak remaja, Sae-ron kerap dikasting menjadi pemeran wanita utama, seperti di film A Girl at My Door pada tahun 2014. Di layar kaca, gadis berusia 19 tahun ini telah menunjukkan pesonanya di berbagai drama top seperti Listen to My Heart, The Queen’s Classroom, Hi! School-Love On, serta Mirror of the Witch.

Kim Kwon sebagai pemeran Roy Ryu

Kim Kwon Leverage

Kim Keon-woo atau lebih dikenal dengan nama Kim Kwon adalah aktor berbakat yang malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2013. Pemirsa pertama kali tertarik padanya ketika dia bermain sebagai kekasih muda Kim Hye-eun di drama Secret Lover Affair. Di tahun 2019, ketenarannya semakin meningkat setelah dia dikasting menjadi pemain drama roman fantasi He Is Psychometric. Drama Kim Kwon lain yang patut dicatat adalah Witch’s Court dan Marry Me Now.

Yeo Hoe-hyun sebagai pemeran Jeong Eui-sung

Yeo Hoi-Hyeon Leverage

Yeo Hoe-hyun adalah aktor muda Korea berusia 25 tahun yang debut pada tahun 2014. Di tahun debutnya, pria asal Gwangju ini bermain di drama Pinocchio dan film Still, Life Goes On. Hoe-hyun pun menjadi langganan pemeran pendukung dan utama di berbagai drama, yang paling menonjol adalah di drama Girls’ Generation 1979, di mana dia sukses memenangkan penghargaan Best Actor in a One-Act/Special/Short Drama di ajang KBS Drama Awards. Perannya yang lain yang juga mendapatkan apresiasi adalah sebagai Park Jae-hyung di drama Marry Me Now.

Pemeran pendukung

Choi Ja-hye sebagai pemeran Shin Yoo-ri

Jeong Gi-seop sebagai pemeran So-ma

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.