Profil dan Foto Pemain Drama Korea Lovely Horribly (2018)

Loading...

Lovely Horribly adalah serial drama Korea bergenre komedi romantis horor yang mulai disiarkan KBS2 pada tanggal 13 Agustus 2018. Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang nasibnya saling terikat secara tak lazim; jika salah seorang dari mereka bahagia, maka yang lainnya akan tertimpa kesialan. Mereka adalah Yoo Philip, seorang bintang top yang selalu sukses di segala bidang, dan Ji Eul-soon, seorang penulis skenario drama yang hidupnya senantiasa tak mujur.

Lovely Horibly

Inilah profil singkat para pemeran utama drama Lovely Horribly yang perlu kalian tahu.

[ Baca Juga: 9 Fakta Seru Lovely Horribly ]

Park Si-hoo, pemeran karakter Yoo Philip

Park Si-hoo

Park Si-hoo adalah aktor yang memulai karirnya sebagai model pakaian dalam serta aktor drama panggung. Pria berusia 40 tahun ini resmi debut di tahun 2005 lewat drama Delightful Girl Choon-Hyang meski sebelumnya dia sudah punya sedikit pengalaman berakting di serial TV. Kesuksesan menghampirinya ketika dia membintangi rom-com populer, Queen of Reversals dan  Prosecutor Princess. Namun karir Si-hoo meredup ketika dia terjerat sebuah skandal memalukan di tahun 2013 yang membuat dia hiatus dari layar kaca sebelum akhirnya comeback di tahun 2016.

Song Ji-hyo, pemeran karakter Ji Eul-soon

Song Ji-hyo

Aktris bernama asli Cheon Seong-im ini sudah bertahun-tahun menghibur publik lewat drama, film, dan variety show terkenal, Running Man. Song Ji-hyo digandrungi fans dari berbagai negara karena dia cantik dan multi-talent. Soal drama, dia pernah bersinar lewat serial rom-com Princess Hours dan drama kolosal Jumong. Di sela-sela kesibukannya tampil di Running Man sejak tahun 2010, dia juga beberapa kali comeback, seperti ketika dia membintangi drama medis Emergency Couple serta dua drama romantis, Ex-Girlfriend Club dan Listen to Love.

Loading...

Lee Gi-kwang, pemeran karakter Sung-joong

Lee Gi-kwang

Lee Gi-kwang bukan sekedar aktor, melainkan juga penyanyi dan penulis lagu. Dia awalnya justru debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung AJ (Ace Junior). Dia merilis mini album pertamanya di tahun 2009 berjudul First Episode: A New Hero. Tak hanya itu, Gi-kwang kemudian juga debut sebagai salah satu anggota boyband BEAST yang saat ini sudah berganti nama menjadi Highlight. Soal akting, cukup banyak drama yang pernah diperankannya, sebut saja Mrs. Cop, Monster, dan Circle.

Hahm Eun-jung, pemeran karakter Shin Yoon-a

Hahm Eun-jung

Si cantik Hahm Eun-jung dari girlband T-ara juga siap memamerkan skill aktingnya. Idol berusia 29 tahun ini dulu adalah jawara kompetisi Little Miss Korea di usia tujuh tahun dan lantas debut menjadi aktris cilik. Dia mengasah kemampuannya lewat peran-peran kecil di film, drama, dan CF sebelum debut dengan T-ara. Pada tahun 2015 lalu, Eunjung resmi debut sebagai penyanyi solo lewat mini album I’m Good dengan nama panggung Elsie. Sebelum ini dia bermain di drama harian MBC, Sisters-in-Law, sebagai pemeran utama.

Choi Yeo-jin, pemeran karakter Ki Eun-young

Choi Yeo-jin

Choi Yeo-jin adalah seorang model yang beralih menjadi aktris. Wanita berusia 35 tahun ini asli Korea, namun setelah orangtuanya bercerai dia pindah ke Kanada. Dia sempat bermimpi menjadi seorang ballerina, sayang kondisi keuangan keluarganya tak memungkinkan. Tak patah arang, Yeo-jin kemudian masuk dunia hiburan sebagai seorang model dan bahkan mengambil cuti kuliah di George Brown College demi mengejar karir akting di Korea. Dia pun akhirnya malang melintang di industri drama. Dua drama terakhirnya sebelum Lovely Horribly adalah On the Way to the Airport dan Borg Mom.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.