Profil dan Foto Pemain Drama Korea Marriage Contract

Marriage Contract adalah drama MBC tahun 2016 yang menampilkan Uee dan Lee Seo-jin sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan seorang wanita single parent bernama Kang Hye-soo yang berjuang menghidupi putrinya seorang diri. Hye-soo sebenarnya mengidap tumor otak yang tak bisa disembuhkan. Di sisi lain ada pria kaya bernama Han Ji-hoon yang memerlukan transplantasi liver untuk menyelamatkan ibunya. Dengan kondisi seperti ini, mereka sepakat untuk melakukan kawin kontrak dengan syarat Ji-hoon bisa menghidupi putrinya sampai dewasa, sedangkan Hye-soo akan mendonorkan livernya untuk ibu Ji-hoon.

Poster Drama Marriage Contract

Berikut profil singkat beberapa pemeran utama drama 16 episode ini.

LINE DRAMA

Lee Seo-jin, pemeran karakter Han Ji-hoon

Lee Seo-jin

Aktor kelahiran Seoul, 30 Januari 1971, ini pertama kali tampil di layar kaca pada tahun 1999. Lee Seo-jin paling dikenal pemirsa lewat penampilannya dalam serial kolosal Damo dan Yi San. Lulusan Universitas Syracuse ini juga bermain film, dan peran besar pertamanya didapat lewat film laga blockbuster, Shadowless Sword, di tahun 2005. Ia juga bermain dalam film Love Forecast.

Uee, pemeran karakter Kang Hye-soo

Uee

Wanita asal Daegu bernama asli Kim Yu-jin ini merupakan sosok penyanyi sekaligus aktris. Personel girlband After School ini kian berkibar karir aktingnya, terbukti dengan sejumlah penampilan suksesnya di layar kaca sebagai pemeran utama. Uee bermain drama sejak 2009, yakni dalam Queen Seondeok. Dan tahun 2015 lalu ia membintangi Hogu’s Love dan High Society.

Kim Yong-geon, pemeran karakter Han Seong-gook

Kim Yong-geon

Aktor senior ini adalah ayah dari aktor papan atas Ha Jung-woo dan Cha Hyun-woo. Lahir pada 8 Mei 1946, Kim Yong-geon telah menitih karirnya sejak tahun 1969. Sebagai aktor, pria asal Seoul ini sangat produktif. Ia muncul dalam ratusan film dan drama di sepanjang karirnya. Tahun lalu, Yong-geon mendapat peran dalam The Invincible Lady Cha serta Kill Me, Heal Me.

Park Jung-soo, pemeran karakter Yoon Seon-yeong

Park Jung-soo

Park Jung-soo adalah nama senior lain yang muncul dalam Marriage Contract. Ia lahir pada tanggal 1 Juni 1953 dan begitu familiar di mata penonton setia televisi dari tahun ke tahun. Ia mulai berakting di layar kaca pada tahun 1985, dan karirnya terus bergulir sampai saat ini. Jung-soo absen di tahun 2015, tapi di tahun 2014 ia bermain dalam empat drama MBC dan satu drama MBN.

Lee Hwi-hyang, pemeran karakter Oh Mi-ran

Lee Hwi-hyang

Lee Hwi-hyang juga merupakan aktris senior yang lama berkiprah di dunia hiburan. Lahir pada 19 November 1960, Hwi-hyang mengikuti kontes kecantikan Miss MBC pada tahun 1981, yang kemudian membawanya pada debut akting setahun kemudian. Drama-dramanya sangat populer di era 90-an, seperti The Beginning of Happiness. Hwi-hyang juga beberapa kali membintangi film.

Kim Young-pil, pemeran karakter Han Jeong-hoon

Kim Young-pil

Kim Young-pil lahir pada tanggal 3 September 1973. Ia lebih sering tampil di film layar lebar. Marriage Contract adalah drama keempatnya di sepanjang karirnya. Terakhir, alumni Institut Kesenian Seoul ini muncul dalam serial The Queen’s Classroom di tahun 2013. Di tahun 2015, aktor bertinggi badan 180 cm ini bermain dalam film The Night of the Prophet.

Shin Rin-ah, pemeran karakter Cha Eun-seong

Shin Rin-ah

Aktris imut ini lahir pada tanggal 14 Mei 2009. Shin Rin-ah pertama kali menjajal peran di layar kaca dalam drama MBC tahun 2014, The Spring Day of My Life. Sedangkan di tahun 2015, ia muncul dalam drama JTBC, My Love Eun Dong. Rin-ah juga dua kali mencicipi film layar lebar, yaitu lewat perannya dalam film Ode To My Father di tahun 2014 dan Villain Is Alive di tahun 2015.

Kim Kwang-kyu, pemeran karakter Park Ho-joon

Kim Kwang Gyu

Kim Kwang-kyu memperpanjang daftar aktor senior yang tampil dalam Marriage Contract. Ia lahir pada 19 Desember 1967 di distrik Yeongdo, Busan. Ia melakukan debut aktingnya di tahun 1999 dalam film berjudul Dr. K. Rekannya sesama orang Busan, sutradara Kwak Kyung-taek, mengkastingnya untuk mendapatkan peran kecil namun penting dalam film box office Friend di tahun 2001.

Kim Yoo-ri, pemeran karakter Seo Na-yoon

Kim Yoo Ri

Tampil sebagai penyegar mata adalah Kim Yoo-ri, yang kita kenal penampilannya lewat serial Cheongdam-dong Alice dan Master’s Sun. Sarjana Komunikasi Visual dari Universitas Kyung Hee ini lahir di Busan pada 29 Agustus 1984. Drama pertamanya adalah As the River Flows di tahun 2006. Tahun 2015 kemarin, Yoo-ri tampil dalam Kill Me, Heal Me dan Beloved Eun-dong.

Komentar Anda